ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Innocence EDT - 35 ml

Wardah Innocence EDT - 35 ml

User's Average Rating

4.4

Long wear

4.2/5

Packaging

4.6/5

Value for money

4.4/5

190 of 200 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

131

no

19

maybe

50

Wewangian dengan aroma fruitty dan floral yang segar. Dipadu aroma musk di sentuhan akhir penuh inspirasi dan membangkitkan semangat.

Tags:

Community Review

Sort By

28 April 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Pas awal make wanginya kayak shampoo tapi lama lama menurut aku wangi nya ok. Wanginya tahan 3 jam kalau sekolah. Kadang suka semprot sampai 2 kali atau 3 kali
(0)
(0)

16 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Cocok nih buat yg suka wangi seger2, fresh gitu wanginya. Lumayan tahan lama lah, sekitar 3 jam gitu, asal ga kena air masih nempel baunya ampe kapan2 :)
(0)
(0)

30 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

3.0/5

Beli ini karena sedang diskon, ga nyangka ternyata wanginya bikin seger, dan tidak terlalu nyengat. Di antara semua semua edt nya Wardah ini yang paling aku suka, tapi karena edt wanginya ga begitu tahan lama.
(0)
(0)

27 March 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

4.0/5

Ini eau de toilette pertama ku. aku pilih yg innocent karena berasa dia mewakili kepribadianku gituuu. berasa cocok aja sama wanginya. Lumayan longlast sih, travel friendly juga
(0)
(0)

24 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

4.0/5

Wah baru kali ini sih aku coba parfum mahal begini.. ya maklum sobat misqueeennn :( wkwk Yg Innocence ini enak banget wanginya alus aja gitu ngerasanya.. pas di pake seruangan pasti ngecium baunya ini.. seger enak deh pokoknya 💚
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10567 Reviews

Beauty Glossary

Masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bint...

Jerawat

Stay in the loop!

Follow us on social media