ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Flame EDT - 35 ml

Wardah Flame EDT - 35 ml

User's Average Rating

4.3

Long wear

4.1/5

Packaging

4.4/5

Value for money

4.3/5

180 of 189 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

108

no

27

maybe

54

Keharuman klasik yang romantis, membangkitkan energi dan menonjolkan karakter kelembutan dan keanggunan anda.

Tags:

Community Review

Sort By

06 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Kemasannya yang kecil jadi enak buat dibawa kemana2, trus wangi yang flame ini kayak vanilla tp enakk gabikin enek sama sekali trus lumayan awet juga wanginyaa
(0)
(0)

03 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

suka sama parfum ini karena ada aroma vanilanya. wanginya soft, ga nusuk hidung tapi awet. biasanya aku pake di kulit bukan di baju karena parfum ini meninggalkan yellow stain di kalo langsung disemprot di baju. packagingnya elegan dengan botol kaca mini yg imut.
(0)
(0)

02 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Nah ini varian EDT Wardah kesukaan saya. Wangi oriental manis gitu. Elegan, cocok buat acara di malam hari formal maupun non formal. Apalagi kalo cuaca lagi dingin/winter gitu. Kalo dipakai siang bikin eneg sih menurut saya.
(0)
(0)

23 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

4.0/5

Wanginya sangat lembut dan tahan lama. Saya sudah menggunakan parfum ini sekitar 5 tahun. Betah gak ganti-ganti karena udah suka banget, khususnya yang wangi flame ini.
(0)
(0)

02 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Value for money

5.0/5

Worth the money. It smells very amazing. But, I am not fans of the packaging, too bulky. Instead, if you want to stock it up at your vanity, that would be great.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10569 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media