ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guerlain Terracotta Skin Healthy Glow Foundation Second Skin Effect

Guerlain Terracotta Skin Healthy Glow Foundation Second Skin Effect

User's Average Rating

4.3

Long wear

4.3/5

Packaging

4.3/5

Pigmentation

4.3/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.3/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

1

maybe

1
A hybrid foundation that imparts a healthy glow. What it does: This hybrid foundation perfects the skin with the sheer coverage of a powder. The Terracotta Skin texture is extremely creamy thanks to a blend of powders and volatile oils combined with an elastomer gel. In just a few seconds, its texture melts into the skin to reveal a healthy-looking complexion.

Apply one dab of this sheer, velvety foundation and smooth it over your entire face. The result is unified, corrected skin enhanced with a healthy glow.

Methyl Trimethicone, Dimethicone, Talc, Isohexadecane, Jojoba Esters, Polymethylsilsesquioxane, Dimethicone Crosspolymer, Phenyl Trimethicone, Polyethylene, C18-3 Acid Triglyceride, Cetyl Dimethicone, Phenoxyethanol, Sodium Myristoyl Glutamate, Parfum (Fragrance), Bht, Aluminium Hydroxide, Limonene, Benzil Salicylate, Linalool, Alpha-Isomethyl Ionone, Citronellol, Hexylcinnamal, Cinnamyl Alcohol, Geraniol, Eugenol, [+/- CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77491, CI 77492, CI 77499 (Iron Oxides)] 05528M.

Tags:

Community Review

Sort By

24 June 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Ngecover abis sih tapi dimuka aku agak minyakan gitu. 💄Jangan lupa follow aku ya! Janji aku bakalan langsung follback! Biar kita bisa saling ngeshare pendapat tertang suatu produk💄
(0)
(0)

07 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

#CutTheDustCutTheMakeUp Foundation ini nih yang bikin aku jatuh cinta, selain bikin bedak nempel dia tuh juga gak berat kalau di pakek ya enteng banget dah pokoknya
(0)
(0)

14 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Foudation ini warnanya glow banget. Teksturnya yang creamy dan nggk lengket. Gampang banget di oles di wajah dan cepet nyatu sama produk lainnya. Pas dipake nggk perlu banyak2. Packagingnya simpel dan praktis dan tahan lama
(1)
(0)

10 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

produknya dapat menciptakan efek tiga dimensi yang mampu menonjolkan tulang pipi, hidung, dan area lainnya di wajah Anda. Efek highlighting dapat menjadi salah satu trik untuk menutupi kekurangan kulit kombinasi. Hasilnya adalah kulit mulus bercahaya
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10807 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media