ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Revlon Powdery Foundation SPF 15 PA ++

Revlon Powdery Foundation SPF 15 PA ++

User's Average Rating

4.1

Shade

Long wear

4.1/5

Packaging

4.2/5

Pigmentation

4.1/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.9/5

66 of 70 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

36

no

12

maybe

22

Foundation praktis dengan tekstur krim yang secara gradual akan berubah menjadi powder untuk hasil akhir tampak mulus sempurna.

Kelebihan :
1. Tekstur krim yang ringan dan mudah diaplikasikan
2. Secara gradual, tekstur berubah menjadi powder dengan hasil akhir matte yang halus.
3. Buildable coverage (medium hingga full) sehinga dapat menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah.
4.Hasil akhir kulit terasa lembap, terlihat halus sempurna dan lebih bercahaya
5. Mengandung SPF 15 PA ++

Tags:

Community Review

Sort By

29 March 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Shade: Powdery Foundation - Ivory
Suka banget pake foundation ini sih karna kalau pake ini tuh gak perlu lagi pake bedak soalnya gak bikin muka kaya yg berminyak seperti halnya setelah pakai foundation
(0)
(0)

24 March 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Powdery Foundation - Peach
Baru nyoba produk ini pertama kali karena dikado sama temen. Ini bedak dan udah ada foundationnya, jadi jatohnya powdery dan sedikit matte tapi lebih ke dewy. Coveragenya ringan dan harus ditimpa pakai loose powder lagi di aku. Overall bagus. Repurchase? Maybe.
(0)
(0)

28 February 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Shade: Powdery Foundation - Fair Beige
Tahan lama, tapi lama-lama muka jadi agak berminyak gitu. Tapi sejauh ini sih cukup memuaskan dan nggak terlalu mengecewakan. Cocok banget dipake untuk ke kampus atau untuk acara-acara lainnya.
(0)
(0)

16 February 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Powdery Foundation - Ivory
Andalan disaat buru-buru mau pergi dan ngga sempet pake macem-macem, ini pas banget, tekstur'ny creamy banget, lembut, cocok dipake klau lagi buru-buru, hasil'ny jga cukup bagus, bisa menyamarkan bekas jerawat.
(0)
(0)

16 February 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

  • Shade: Powdery Foundation - Ivory
Revlon Powdery Foundation SPF 15 PA ++ ini aku dapet dari acara revlon, aku dapet yang shade peach. Di aku shadenya ya masih aman sedikit, jadi aku pakai ini paling blushon aja di atasnya karena takut hasilnya kurang bagus kalau banyak produk di atasnya. Teksturnya sesuai nama powderry tspi pakainya harus benar2 hati ya karena luamayan agak susah gtu baurnya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10590 Reviews

Beauty Glossary

Produk perawatan rambut yang berfungsi untuk melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur. Kondisioner juga bisa membuat rambut lebih lemb...

Kondisioner

Stay in the loop!

Follow us on social media