ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lavie Lash Fairydust - Tink

Lavie Lash Fairydust - Tink

User's Average Rating

4.5
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

9 of 9 reviewers recommend this product

Repurchase
9
Yes
No
Maybe

Berikan sentuhan kejutan pada mata anda dengan Tink yang memberikan efek sempurna pada mata anda. Bulu mata dengan helai panjang dan pendek yang mampu mempercantik mata anda dalam sekejap. Cocok untuk segala ukuran dan bentuk mata. Terbuat dari 100% Soft Synthetic Hair.

 

HOW TO USE

Ambil bulu mata dari dalam kemasan dengan menggunakan aplikator seperti pinset. Lalu aplikasikan lem bulu mata secukupnya secara merata. Tempelkan pada garis bulu mata dengan menggunakan aplikator dan tunggu sampai kering.

 

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

21 February 2019

Purchased at Sociolla

Love bgt sm bulunya. Lembut dan enteng!! Trs pas dipake emg nyaman bgt dimata. Berasa ga makek apa". Sesuai sih sama harganya, krn kualitasnya bagus bangetttt
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

13 December 2018

Eyelashes Lavie Lash tipe Fairydust - Tink cocok digunakan untuk makeup feminim. Aku kurang suka diawal tapi nyaman tapi ini ternyata enak juga, ringan dan tahan lama.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

06 December 2018

suka pakai bulu mata ini karena bulunya emang sift banget, udah gitu dipakainya kayak natural aja bukan bulu mata tapi ada efek cetarnya kayak bulu mata asli aja gitu
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

16 October 2018

Bulu mata palsu fav aku bangettt ini, bener-benee ga keliatan kalo bulu mata palsu, dan bener-bener nyatu juga, halus dan ngga keras! Dipakein sama mascara juga dia udh nurut!
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

11 June 2018

Ini favorit bulu mata aku.aku suka banget sama hasilnya apalagi kalo udh dikasih mascara.berasa nge eyelash extention padahal cuma pake bulmat.ini bagus loh.serius
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10438 Reviews

Beauty Glossary

E

Istilah untuk menyebut lapisan terluar pada gigi. Enamel merupakan lapisan keras dan tebal yang terbuat dari 96% bahan-bahan mineral. Enamel...

Enamel

Stay in the loop!

Follow us on social media