ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lavie Lash Fairydust - Tink

Lavie Lash Fairydust - Tink

User's Average Rating

4.5

Long wear

4.6/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.4/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.3/5

9 of 9 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

9

no

maybe

Berikan sentuhan kejutan pada mata anda dengan Tink yang memberikan efek sempurna pada mata anda. Bulu mata dengan helai panjang dan pendek yang mampu mempercantik mata anda dalam sekejap. Cocok untuk segala ukuran dan bentuk mata. Terbuat dari 100% Soft Synthetic Hair.

 

HOW TO USE

Ambil bulu mata dari dalam kemasan dengan menggunakan aplikator seperti pinset. Lalu aplikasikan lem bulu mata secukupnya secara merata. Tempelkan pada garis bulu mata dengan menggunakan aplikator dan tunggu sampai kering.

 

Tags:

Community Review

Sort By

21 February 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Love bgt sm bulunya. Lembut dan enteng!! Trs pas dipake emg nyaman bgt dimata. Berasa ga makek apa". Sesuai sih sama harganya, krn kualitasnya bagus bangetttt
(0)
(0)

13 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Eyelashes Lavie Lash tipe Fairydust - Tink cocok digunakan untuk makeup feminim. Aku kurang suka diawal tapi nyaman tapi ini ternyata enak juga, ringan dan tahan lama.
(0)
(0)

06 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

suka pakai bulu mata ini karena bulunya emang sift banget, udah gitu dipakainya kayak natural aja bukan bulu mata tapi ada efek cetarnya kayak bulu mata asli aja gitu
(0)
(0)

16 October 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Bulu mata palsu fav aku bangettt ini, bener-benee ga keliatan kalo bulu mata palsu, dan bener-bener nyatu juga, halus dan ngga keras! Dipakein sama mascara juga dia udh nurut!
(0)
(0)

11 June 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini favorit bulu mata aku.aku suka banget sama hasilnya apalagi kalo udh dikasih mascara.berasa nge eyelash extention padahal cuma pake bulmat.ini bagus loh.serius
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10682 Reviews

Beauty Glossary

Perawatan wajah yang dilakukan menggunakan krim topikal yang mengandung bakteri probiotik sehat dan berfungsi untuk meredakan inflamasi, hor...

Stay in the loop!

Follow us on social media