ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Artisan Professionnel Petite Artisan

Artisan Professionnel Petite Artisan

User's Average Rating

4.5

Long wear

4.6/5

Packaging

4.6/5

Pigmentation

4.5/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.3/5

40 of 40 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

27

no

4

maybe

9

Bulumata Artisan Professionnal mempunyai desain yang unik dan dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi sehingga nyaman digunakan dan dapat digunakan untuk berbagai macam acara.

Tags:

Community Review

Sort By

05 July 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Artisan si ngga perlu ditanya lg ttg kualitas ya, best for MUA and basically everybody. But the packaging is too big i think, such waste of plastic and papers. Maybe trying something eco-friendly?
(0)
(0)

03 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Artisan petite 3221 Seharusnya ini untuk bulu mata bawah tapi aku pakai buat yang atas supaya kelihatan lebih lebat aja. Hasilnya natural seperti gak pake fake lashes, cantiklah. Kalo lagi pengen lebih keliatan berdandan, aku pake yang lain, Artisan clasisiques.
(0)
(0)

16 February 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Musti di potong yah bagian ujungnya karna sepertinya matanya aku terlalu kecil ? Wkwkwk tapi nilai keseluruhannya oke.. bulunya bagus, ketebalan sesuai, kalau ngga salah bahkan bulunya dari rambut manusia.
(0)
(0)

31 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bulu matanya halus sekali, enteng juga. Tapi tipiiiisss huhu jadi kayak ga keliatan pake bulu mata deh. Tp emg aku pilih yg paling natural sih, lupa nomornya berapa :D
(1)
(0)

20 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

1.0/5

  • Variant: PE1701 X Felicia Sasongko
Ya ampun kusuka banget sama bulmat nya artisan. Buagus banget ga gampang copot karna emang udah lengket sii. Yaa tp harganya emang ga main2 ya mahal bgt berkali2 lipat dr bulmat biasa wkwkw
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10824 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media