ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Blink Charm Eyelashes Fabulous Four

Blink Charm Eyelashes Fabulous Four

User's Average Rating

4.7

Long wear

4.9/5

Packaging

4.6/5

Pigmentation

4.1/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.8/5

18 of 18 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

15

no

maybe

3

Tied up in a 9 to 5 job? Not an excuse to come into your workplace looking drab when there's a practical kit to perk up your everyday make-up! Yes, Blink Charm Fabulous Four #1 is perfect for you. It’s simple, easy to apply and gives a natural look.

Tags:

Community Review

Sort By

22 July 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bulu matanya ringan. Jadi ga berat kayak bulu mata lainnya. Semoga ada promo lagi supaya harganya makin terjangkau. Terima kasih banyak sociolla 🥰🥰🥰
(0)
(0)

21 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ga pernah ganti2 eyelashes, dari dulu selalu pake blink charm. Bisa dipake berulang kali, asal rajin bersihin pelan2 glue nya, sering banget diskon di sociolla :p
(0)
(0)

11 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Beneran sebagus itu, bisa di pakai lebih dari sekali. Bulunya lembut dan ringan. Cukup mudah dipasang untuk pemula seperti aku yang emang ga bisa pasang bulu mata sendiri.
(0)
(0)

11 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Iseng aja sih belinya. Lumayan suka. Tampilannya natural. dan bisa digunakan beberapa kali. Cukup awet. Dengan beli satu paket ini, saya bisa memilih beberapa tampilan bulu mata tergantung kebutuhan.
(0)
(0)

31 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Bener bener halus like human hair. Terus cepet nempelnya ga bolong2 ditengahnya. menyatu kayak bulu mata asli aja. modelnya juga ga lebay jadi kesannya natural deh
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

D

Istilah yang biasa dipakai untuk mendeskripsikan makeup atau kondisi kulit yang berkilau sehat dan terlihat segar. Biasanya kondisi ini adal...

Dewy

Stay in the loop!

Follow us on social media