ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Artisan Professionnel L'Absolu

Artisan Professionnel L'Absolu

User's Average Rating

4.6

Long wear

4.6/5

Packaging

4.6/5

Pigmentation

4.4/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.4/5

54 of 56 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

43

no

4

maybe

9
Bulumata Artisan Professionnal mempunyai desain yang unik dan dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi sehingga nyaman digunakan dan dapat digunakan untuk berbagai macam acara.

Oleskan lem pada bulu mata palsu. Tempelkan bulu mata palsu pada garis bulu mata dimulai dari bagian tengah. Jika sudah menempel sempurna, tempelkan bagian kiri dan kanan bulu mata.

Tags:

Community Review

Sort By

19 May 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: LA1740 X Nanath Nadia
Bulu mata badai abis dan cocok dipake buat makeup kondangan atau wisuda, sesuai sama harga. ada harga ada kualitas. sering-seringin promo yaaa artisan pro
(0)
(0)

12 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: LA1508
Keren banget kalo pake bulu mata ini berasa bulu mata tebal, pas pake juga ga berat dimata kl mau kedip. Bagus ga gampang putus pas mau di ambil dari packingnya👍🏻
(0)
(0)

03 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: LA1508
Bagus bagus eyelash dari brand artisan bulunya lembut Dan bisa digunakan berkali Kali suka .Bulu nya lembut Dan ga mudah rontok.Belanja disociolla lagi diskon jadi bisa borong haha
(0)
(0)

17 February 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

  • Variant: LA1508
Not my favourite! Padahal udah lamgsung beli banyak dengan bermacam-macam model dan ekspektasinya udah tinggi. Tapi ini bulu matanya emang bukan buat harian sih ya, padahal udh pilih yang paling natural sekalipun. Kalau buat pesta okelaah. Tapi ngerasanya untuk bulu mata harga segini kok kualitasnya kaya bulu mata harga 5000-10.000 an ya :(
(0)
(0)

24 January 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Biasanya pakai yang classique... ini lagi cobain yang model lain.. suka pakai ini karena enteng dan juga bisa dipakai berulang kali... di mata juga kelihatan natural...
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10569 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media