ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Blink Charm Eyelashes Brush-on Lash Glue

Blink Charm Eyelashes Brush-on Lash Glue

User's Average Rating

4.2

Long wear

4.3/5

Packaging

4.1/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.1/5

20 of 23 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

19

no

2

maybe

2

The irritation-free lash glue now comes in a black or white variant, with a brush tip for easy breezy application. If you’re looking to hide the eyelash track and give an extra depth to your eyeliner, choose our black glue that dries to a semi-shiny black. Else, stick with the tried-and true white glue.

Tags:

Community Review

Sort By

15 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

2.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Selalu suka dengan lem bulu mata nya blink charm , lem nya merekat kuat di mata , tapi ini paling penting gak bikin iritasi , kulit kemerahan apalagi alergi karena lem.ini , tidak berbau juga dengan warna hitam pas banget senada dengan warna eyeliner kita guyss ...anda pemuja fake eyelashes ?? Kudu banget punya ini
(0)
(0)

11 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Lem bulu mata yang cukup mudah digunakan. Warnanya hitam, jadi kalau menggunakan lem ini, saya tidak perlu menggunakan eyeliner lagi. Cepat kering dan cukup kuat menahan bulu mata yang terpasang.
(0)
(0)

22 December 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Lem untuk bulu mata palsu ini bagus banget menurut aku, meskipun aku dapat lemnya yang warna putih karena selalu kehabisan stok warna hitamnya, tapi ternyata ga masalah, setelah ditempelkan dapat membaur dengan warna kulit di upper lashline, rekat juga loh, ga perlu khawatir lepas karena produksi minyak di area mata. Kekurangan dari produk ini, kalau langsung lepasin bulu mata ini bakal sakit banget nariknya, karena lemnya rekat banget, disarankan untuk memakai remover terlebih dahulu jadi bulu mata palsu dapat dilepaskan tanpa rasa sakit.
(1)
(0)

16 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

mudah diaplikasikan dan terjangkau, mudah dibersihkan juga, cocok buat pemula yang maua belajar pakai bulu mata palsu kaya aku. rekomended banget ini mah
(0)
(0)

13 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Menururtku sih lem inilumayan kuat ya... warnanya juga transparan setelah kering jadi tenang aja gabakal keliatan pake lem :DD. mantaplah.. silahkan anda coba dan buktikan sendiri :D
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10568 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media