ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Blink Charm Eyelashes Eyelashes White Glue

Blink Charm Eyelashes Eyelashes White Glue

User's Average Rating

4.3

Long wear

4.3/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.1/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.4/5

66 of 72 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

44

no

7

maybe

21

Lem bulu mata yang sempurna cocok untuk bulu mata favorit anda. Bahan dasar yang natural yang mampu merekat tahan lama dan tidak membuat iritasi pada mata sehingga tidak perlu khawatir dipakai seharian.

HOW TO USE

Aplikasikan lem bulu mata pada bulu mata favorit anda dan biarkan mengering.

 

Tags:

Community Review

Sort By

27 June 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

lem bulu mata ini warna nya putih, tekstur aku rada susah buat tempelin ke eyelashnya. awet sih nempel beberapa jam ajaa, kadang aku harus pake lagi kalo bulu matanya copot.. walaupun warna lemnya putih tapi setelah kering dia warnanya jadi transparann yaa gak belepotan.
(0)
(0)

14 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

Terlalu kecil dan gampang kering terus applicator nya pendek jd masih banyak product yg kesisa tp kalo untuk travelling si enak ya gaperlu bawa gede2
(0)
(0)

10 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Keren bgt beli lem ini. Ga usa jauh2 beli di toko2 drug store. Tinggal hunting via sociolla klik byr dateng deh. Liat review2 and pas beli jg lg promo jd mantul deh.
(0)
(0)

11 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Lemnya cukup kuat dan ga bikin mata perih. Kemasa kecil dan tutupnya cukup rapat. Meskipun sedikit ada baunya tapi ini beneran lumayan awet di eyelidku yang oily.
(0)
(0)

15 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Produknya kecil banget jadi harus hati-hati nyimpen lem imut ini. Btw, lem-nya lumayan tahan lama dan cepet kering di bulu mata. Mungkin kalau ada promo bakal repurchase lagi.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10804 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media