ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Blink Charm Eyelashes Eyelashes White Glue

Blink Charm Eyelashes Eyelashes White Glue

User's Average Rating

4.4
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

59 of 62 reviewers recommend this product

Repurchase
39
3
20
Yes
No
Maybe

Lem bulu mata yang sempurna cocok untuk bulu mata favorit anda. Bahan dasar yang natural yang mampu merekat tahan lama dan tidak membuat iritasi pada mata sehingga tidak perlu khawatir dipakai seharian.

HOW TO USE

Aplikasikan lem bulu mata pada bulu mata favorit anda dan biarkan mengering.

 

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

21 December 2018

Yang nyari lem bulu mata. Ini produk dari blink bisa jadi solusi. Lem nya mudah digunankan melekat dengan baik. Dan gak bikin mata gatal maupun iritasi. So lovely
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

21 December 2018

gatau kenapa tapi ini adalah lem bulu mata yang pertama kali sreg sama aku. yang aku suka karena dia pas mau tacky tuh warnanya berubah kaya warna bunglon gitu hehehe..kalo ketahanan sih standar ya ngga yang wow tahan badai apa gimana gitu
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

20 December 2018

nge aplikasiinnya gampang, bisa dibawa traveling juga atau pergi keluar, bulu mata jadi gak gampang lepas, dan tidak terlalu susah untuk di hapus pokok nya suka
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

19 December 2018

Kurang suka sama produk ini, untuk ukuran lem dia kurang nempel sih harus apply yang banyak gitu. Selain itu dia agak lama untuk kering, warnanya gak transparan, aromanya pun aku gak suka
(1)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

18 December 2018

ini kemasannya kecil tapi awet banget. kuat, bikin falsies tahan badaiiii, gak ada aroma-aroma aneh, juga dia berubah jadi bening ketika kering. kalau falsiesnya dipake berulang, lem ini gampang dibersihin.
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8671 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media