ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Skin Aqua UV Moisture Milk

Skin Aqua UV Moisture Milk

User's Average Rating

4.3

Long wear

4.2/5

Packaging

4.5/5

Pigmentation

4.1/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.4/5

1902 of 2028 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1436

no

210

maybe

382
  • Dengan SPF 50+, PA+++ memberikan perlindungan lebih lama terhadap sinar matahari.SPF 50+ untuk perlindungan 51x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar.PA+++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap.
  • Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan Collagen untuk melembabkan dan melembutkan kulit.
  • Menutrisi kulit.
  • Untuk dipakai setiap hari, di bagian wajah dan badan tidak lengket.
  • Dapat digunakan sebagai dasar make up.

Untuk semua jenis kulit.

Tags:

Community Review

Sort By

18 June 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Sunscreen skinaqua ini enak banget ringan,bikin muka jadi lembab,dan spfnya 50 jadi bisa lama lama di bawah sinar matahari.kemasannya kecil ga kecil banget juga,harganya kisaran 40an lumayan ko buat kualitas yang segini bagus
(0)
(0)

17 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku biasa nya sih pakai yang varian warna putih, nah yang varian warna biru ini lebih oily finishing nya dibanding yang warna putih. Tapi overall sih oke lah
(0)
(0)

16 June 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

aku kurang suka si yg ini, tetep holygrail yg spf 30. ini texturenya cair dan berminyak gitu, karena kulit aku kebetulan juga berminyak, jd menurut aku kurang bagus finishnya, dan lengkett. tp melindungi kulit karena spf50, dan ini ga bikin whitecase. buat kulit kering kayaknya bakal cocok sih buat kalian!
(0)
(0)

16 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

keren banget sih yaaa, cocok banget di aku. terus juga gak whitecast gitu deh. pokonya aku bener2 rekomendasiin ini untuk kalian semua, dan aku akan beli ini lagi
(0)
(0)

14 June 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

suka banget uda sama skin aqua ini, dia ringan banget gampang nyerep gak menimbulkan whitecast juga. uda sering coba sunscreen macem-macem tapi tetep yang paling dicinta cuma ini sih. harganya juga murah
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10645 Reviews

Beauty Glossary

Tren rambut berwarna-warni cerah menyerupai unicorn yang mulai dipopulerkan oleh kalangan blogger tahun 2017.

Stay in the loop!

Follow us on social media