ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Maybelline V Face Blush Contour

Maybelline V Face Blush Contour

User's Average Rating

4.1

Long wear

4.1/5

Packaging

4.3/5

Pigmentation

4.1/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.1/5

194 of 225 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

102

no

59

maybe

64

Get a smaller V-face in a New York minute!

Benefits:

- Contour, blush & highlight all in 1!
- Achieve that perfectly V-shaped face in a New York minute
- Glam up your look with this rosy contour

How to use

STEP 1: Illuminate above the cheek bone with the highlight (shade on the left)
STEP 2: Apply blush shade onto cheek bones (shade in the middle)
STEP 3: Sculpt below the cheek bone and along jawline with contour shade (shade on the right)

Tags:

Community Review

Sort By

06 May 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

2.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Kecil dan mudah dibawa, sudah memuat contour wajah dan blush namun saat dipakai kurang tahan lama dan tidak pigmented. Harus dipakai berulang ulang hingga warna terlihat.
(0)
(0)

05 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Kalo mau dijadiin blush on, ketiga warnanya harus dicampur, cantik deh hasil perpaduannya...apalagi warna orange yang paling terang ada shimmernya...bikin muka tambah fresh...warnanya lumayan awet, tapi packagingnya kalo udah tergores jadi hilang tulisannya...
(0)
(0)

26 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Beruntung banget dapetin ini pas discount. Super pigmentedddd!! Recomended banget buat yang mau belajar makeup! Awet banget di muka, dan juga awet di barangnya. Tidak menghabiskan tempat, jadi bisa dibawa travelling!
(0)
(0)

14 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

ini makeup contouring aku yang pertama, beli sekitar tahun lalu waktu deket-deket lebaran & sociolla lagi diskon. penilaianku untuk si v-face ini sebenernya "cukup" aja, tapi untuk beginner terbilang bagus sih. dia blendable dah pigmentasinya ga bikin ngeri kalo salah atau gimana. tapi dari ketiga warna, yang bener-bener keliatan bagusnya itu si contour, dia pigmentasinya oke dan tahan lama. blushnya juga oke sih tapi buat aku agak terlalu sheer. highlightnya bisa dibilang gak kontribusi. beginners may purchase this if interested, but i'd recommend cheaper product and one that's cruelty-free. i didn't know before buying.
(0)
(0)

13 April 2019

Long wear

2.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

2.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

Teksturnya powdery banget.. pigmentasinya lumayan tapi harus di build up. Karna ini gabungan blush contour dan highlight yang dikemas dalam bentuk kecil, jadi susah kalo mau dipake terpisah. Spacenya terlalu kecil
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10590 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media