ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Innisfree Jeju Volcanic Pore Scrub Foam

Innisfree Jeju Volcanic Pore Scrub Foam

User's Average Rating

4.4
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

105 of 108 reviewers recommend this product

Repurchase
65
9
34
Yes
No
Maybe
A scrub foam made with Jeju volcanic scoria to purify pores and exfoliate dead skin cells

Apply a small amount of foam into your hands and work it into a rich lather. After massaging your face with the foam, rinse it off with lukewarm water.

GLYCERIN, WATER, STEARIC ACID, MYRISTIC ACID, PEG-32, POTASSIUM HYDROXIDE, SILICA, LAURIC ACID, HYDRATED SILICA,

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

05 April 2019

partikel scrub yg innisfree punya kecil" lembuuttt banget di pakai tiap hari pun gak sakit dan bikin kulit langsung lembab bersih enak banget bisa bersihin sisa make up sempurna.......
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

31 March 2019

Jeju volcanic pore scrub foam bener bener bagus banget, dan ngescrub wajah jadi lebihhh bersihhh gituu, aku reccomend dehh ini bagus bangettt dan scrubnya tidak buat sakit dimuka
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

28 March 2019

Enak banget scrub nya, nyaman saat dipakai. Dan setelah rutin memakai produk ini wajah jadi terasa kebih mulus. Pengennya pegang pegang terus, diunyel terus
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

23 March 2019

Ini enak bangett. Pake ini seminggu 2 kali, sebiji jagung bisa buat seluruh muka. Scrubnya kecil-kecil tapi harus tetep pelan-pelan ngescrubnya biar gak iritasi. Abis pake ini muka jadi agak kering jadi harus pake hydrating toner. Tapi muka jadi berasa bersih dan halus banget. Berasa dosa-dosa di muka diangkat semua sama dia haha. Me likeyyy
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

23 March 2019

Setelah sebelumnya cocok sama facial foam varian ini juga, akhirnya gue beli versi scrubnya. Wanginya lebih seger daripada yang facial foamnya. Scrubnya kecil-kecil dan ga bikin muka sakit. Ini foamnya juga tebel gitu jadi scrubnya ga terlalu kerasa. Alhasil bikin pori-pori makin bersih. Apalagi kalo sebelumnya pake make up duhhh keangangkat deh tuh sisa-sisa make up.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10393 Reviews

Beauty Glossary

H

Adalah nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai bahan kosmetik. Henna berasal dari Bahasa Latin untuk tanaman Lawsonia Inermis yang diuca...

Stay in the loop!

Follow us on social media