ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

KOSE Sekkisei SEKKISEI WHITE POWDER WASH

KOSE Sekkisei SEKKISEI WHITE POWDER WASH

User's Average Rating

4.8

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.7/5

Value for money

4.3/5

3 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

maybe

1
Sekkisei White Powder Wash adalah pembersih wajah yang berbusa dan dapat melembabkan wajah. Pembersih wajah yang menghidrasi kulit, menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati. Busa yang bekerja cepat, halus dan tekstur lembut menghilangkan kotoran dengan efektif.

Busakan di tangan usapkan ke wajah selama 1 menit, bilas dengan air

Tags:

Community Review

Sort By

01 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku barengan pake serangkaian produk Kose ini dari zaman kuliah. Bentuknya powder gitu dan dia akan berbusa pas kena air. Pakai sedikit aja udah menghasilkan busa yang banyak. Efek membersihkannya sgt oke, wanginya juga enak dan menenangkan. minusnya adalah karena dia bentuknya bubuk, setelah dipakai berbulan2 jadi berkerak gitu di bagian tutupnya dan bergumpal2.
(0)
(0)

04 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Ih lucu deh sabun cuci mukanya unik banget , karena dia berbentuk bubuk dan harus di tambahkan air dulu, kemudian baru deh dipake ke muka kita. Dimuka langsung berasa bersihnya, suegerrr..
(1)
(0)

02 October 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini adalah salah satu sabun cuci muka yang unik karena dia berbentuk bubuk dan harus di tambahkan sedikit air kemudian kita usapkan dengan tangan sampai dia berbusa baru setelah itu kita cuci seluruh wajah kita. hasilnya bagus banget bersih dan tidak bikin kulit perih. Perfect
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media