ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Loreal Paris White Perfect Extraordinary Whip

Loreal Paris White Perfect Extraordinary Whip

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.3/5

125 of 130 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

74

no

20

maybe

36
L’oreal Paris White Perfect Extraordinary Whip Deep-Cleansing 100mL Gentle and rich foam that deeplycleanses, while leaving your skin fresh and moisturized for healthy glow.

Contain two main Ingredients: SEA SALT Deeply cleanses by removing daily impurities like dirt, dust, make-up residues, and PM2.5 BERGAMOT EXTRACT Reduces dullness to make skin brighter, smoother and more translucent. Helps retain moisture

Tags:

Community Review

Sort By

19 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Teksturnya lembut bangeeeet kayak es krim! Dibanding beberapa cleanser yang pernah aku coba, ini yang tekstur dan busanya paling lembut sih. Hasil setelah pemakaian lumayan bikin cerah meskipun sementara dan muka jadi bersih tanpa ngerasa ketarik. Cuma buat yang kulitnya berminyak menurutku hasilnya masih kurang nampol sih, kayak masih kurang 'klik' gitu hehe, karena waktu aku coba produk ini, kulitku kondisinya masih berminyak bukan kombinasi kayak sekarang.
(0)
(0)

18 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

2.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Teksturnya lembut, wanginya juga enak, selesai pemakaian berasa bersih cuma karna kulit aku lagi kering jadi berasa keset gitu, makanya ngga setiap hari aku cuci muka pake ini. Menurutku kalo kulit kalian lagi ngga kering bisa dicoba.
(0)
(0)

16 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

udah semingguan pake ini.. suka sihh soalnya dia lembut di kulit, di kulit aku sih ga bikin kering tapi ga bikin lembab juga (?) wkwkwkwk tapiiii plus nya pas pake ini jerawat jadi jarang numbuh gituuuuu. kalau untuk harga lumayan mahal tapi worth kok. soalnya dipake segede biji jagung aja udah cukup bangett busanya banyak. (≧∇≦)/
(0)
(0)

10 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

beli ini karena penasaran dimana banyak yang ngereview dapat mencerahkan kulit, jadi aku coba. kulit ku sekarang kusam dan ada bruntusan di dahi. suka sama produk ini karena dipakai dikit, bisa menghasilkan banyak. teksturnya juga lembut banget. belum terlalu kelihatan hasilnya karena baru 2 kali pakai. semoga cocok
(0)
(0)

02 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Menurutku untuk klaim mencerahkannya sih dapet banget ya, tiap abis cuci muka pake ini tuh muka keliatan lebib cerahan, walaupun emang sementara aja sih cerahnya. Tapi, akhir-akhir ini gatau kenapa pake ini bikin muka aku ketarik parah.. jadi bener-bener kering gitu.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media