ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah C-Defense Serum - 17 ml

Wardah C-Defense Serum - 17 ml

User's Average Rating

3.9

Effectiveness

3.7/5

Packaging

4.1/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.0/5

404 of 530 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

212

no

171

maybe

147

Powerful antioxidant Hi-Grade Vitamin C for healthy-look & youthful glowing skin.

Tags:

Community Review

Sort By

18 May 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

3.0/5

Ngga cocok diakuu, ngga ada ngasih efek mencerahkan. Dikulitku dia lengket banget dan ngasih efek greasy. Ku coba bertahan pakai setengah botol tapi tetep ngga tahan sama efek greasy dan lengketnya itu jadi tak kasih ke kakakku..
(0)
(0)

10 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Serum vitamin c pertama yang aku punya. Packaging nya lumayan. Teksturnya lengket dan oily. Kalau dipakai di wajah tuh ada kesan panas"nya dikit tapi nggak nimbulin efek samping sih di muka ku. Wajah lumayan cerah pakai ini.
(0)
(0)

07 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

#BareSkinCare Paling suka sama skincare yang satu ini nih ya serum ini, gak kebayang kala aku gak pakek serum ini, karena ini gak penting banget, teksturnya gampang nyerep
(0)
(0)

06 May 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Akuu punyaa ini karna dibeliin temen wkwk, udah 3x pemakaian lumayan bagus lah hasilnya tpi belum signifikan gitu, mencerahkan nya belum keliatan cmn pas bgn pagi terlihat glowingg gitu wkwk
(0)
(0)

03 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Aku baru coba produk ini sebulan, untuk jenis kulitku yang berminyak, lebih baik pakai produk sekitar 1-2 tetes aja, kalau kebanyakan minyak yang diwajah jadi ga terkontrol. Cukup membuat kulit kenyal, cuma belum ada efek mencerahkan sih di aku
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10567 Reviews

Beauty Glossary

Masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bint...

Jerawat

Stay in the loop!

Follow us on social media