ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Lightening Facial Serum 5x5 ml

Wardah Lightening Facial Serum 5x5 ml

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.6/5

Packaging

4.1/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.2/5

512 of 669 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

243

no

215

maybe

211

Serum wajah dengan manfaat vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu merawat kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Untuk kulit tampak lebih cerah.

Untuk kulit tampak cerah, cocok untuk semua jenis kulit.

  • Mengandung konsentrat Vitamin B3 yang akan membantu mencerahkan kulit wajah dan mengurangi noda hitam.
  • Kandungan lain : Vitamin E sebagai antioksidan, Extra Aloe Vera dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan wajah dan menjaga kelembaban kulit.

Tags:

Community Review

Sort By

15 May 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini serum pertamaku, setelah pemakaian dua minggu secara rutin hasilnya wajahku jadi lebih cerah dan gak kusam lagi. Suka banget sama produk ini, gak lengket sama sekali malah jadi lebih segar setelah dipakai
(0)
(0)

12 May 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Ini serum pertama yang pernah aku coba dulu. Satu botol osinya lumayan bisa aku pakai seminggu. Wanginya aku suka,cuma teksturenya rada lengket menurut aku sih. Untuk efeknya lumayan bikin wajah cerah, segar gitu pagi harinya.
(1)
(0)

12 May 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Lightening facial serum wardah ini bagus banget menurutku, efek mencerahkan dikulitku sudah terlihat diminggu kedua selama pemakaian. Pemakaian facial serum ini setiap pagi dan malam hari, gak lengket sama sekali????
(0)
(0)

12 May 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Dari sekian banyak nama didunia per-skin careran. Jujur aja kalo serum itu paling gak mempan di muka aku. Gak tau deh ini muka knpa hehe , tapi sebelum kesadaran ini datang, dulu aku sempat coba pake serum Wardah, rasanya sih adem gitu ,cepet nyerap, terus kerasa kenceng gitu, bukan kaku ya. Aku udah habisin satu pack, dan gak pngaruh sm sekali. So, yg gak biasa pake serum, beli ecer aja dulu deh (sepertinya bisa) pastiin dulu manfaatnya jodoh gak sm wajah kalian. Oke hehe
(0)
(0)

12 May 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Menurutku wardah lightening serum ini nggak terlalu berpengaruh di muka saya, bikin wajar cerah? Enggak. Mungkin karena aku penggunaanya cuma 1 box itu aja ngga dilanjutin tapi ya rmang menurtku serum ini nggak terlalu ngaruh di muka aku ini.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media