ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Lightening Facial Serum 5x5 ml

Wardah Lightening Facial Serum 5x5 ml

User's Average Rating

4.0
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

504 of 660 reviewers recommend this product

Repurchase
240
212
208
Yes
No
Maybe

Serum wajah dengan manfaat vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan yang membantu merawat kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Untuk kulit tampak lebih cerah.

Untuk kulit tampak cerah, cocok untuk semua jenis kulit.

  • Mengandung konsentrat Vitamin B3 yang akan membantu mencerahkan kulit wajah dan mengurangi noda hitam.
  • Kandungan lain : Vitamin E sebagai antioksidan, Extra Aloe Vera dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan wajah dan menjaga kelembaban kulit.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

11 April 2019

Ini produk wardah yang baru aku pake mungkin baru sekitar 3 bulan. Kebetulan sejak tahun lalu aku emang memakai produk wardah seri lighterning. Aku merasakan ada perubahan. Kulitku jadi lebih cerah. Mungkin krn seri lighterning yang aku pake lengkap. Aku suka sih produk wardah. Karena dia Kulit wajah aku cocok. Trus sejak pake serum. Mencerahkannya jadi lebih cepat.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

09 April 2019

Wangi nya enak tau nyegerin gitu, di aku sih dia ga terlalu signifikan ya untuk mencerahkan wajah atau perlu lebih lama lagi ya makenya? Dia juga ngelembabin muka aku, bikin glowing gitu lah pokoknyaaa
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

29 March 2019

Pernah pakai ini dulu, sebelum kenal banyak serum hehe. Lumayan melembapkan sih ya aromanua ringan ga ngeganggu dan dikemas di kemasan kecil-kecil gini suka ilang-ilangan atau lupa udah berapa lama ya dibuka hehe
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

29 March 2019

Serum ini ringan banget dan higienis karena dipisah dalam bentuk wadah-wadah kecil. Mudah nyerap. Sayangnya belum ada perubahan signifikan di wajahku untuk lighteningnya, tapi cukup lembab di wajah. Tidak menimbulkan breakout di wajahku yang sensitif.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

29 March 2019

Membuat cerah namun tidak terllau cerah yang berlebihan mungkin harus pemakaian jangka panjang dan rutin. Sejauh ini suka karena harganya terjangkau banget
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10390 Reviews

Beauty Glossary

Prosedur pengambilan sample dari sel leher rahim untuk diuji secara mikroskopis demi mengetahui adanya ketidaknormalan atau mengidentifikasi...

Stay in the loop!

Follow us on social media