ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

COSRX Centella Blemish Ampule

COSRX Centella Blemish Ampule

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.5/5

Value for money

3.9/5

235 of 264 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

149

no

41

maybe

74
This highly concentrated Centella Blemish Ampule provides relief to irriated, specifically and sensitive stressed-out skin. Centella Blemish Ampule contains 80% Centella Asiatica Leaf Water, and Centella Asiatica Extract which prevents further breakouts by normalizing sebum production and maintaining your natural protective barrier. It’s suitable for sensitive skin. For maximum results, Centella Blemish Cream is recommended after the ampule.

Apply AM and PM after wash. Soften your skin with a toner. Place a few droplets into hand and gently smooth mainly over affected area until thoroughly absorbed. For best results, use with Centella Blemish Cream.

Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine,1,2-Hexanediol, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica Extract, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Chlorophyllin-Copper Complex, Carbomer, Hydroxyethylcellulose

Tags:

Community Review

Sort By

23 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

akhirnya menemukan produk yg bs ngatasin jerawat & bekasnya yg hitam2x itu . satu jar bisa awet sampe 3 bulan . untuk aku hanya pakai tiap malem aja dan sebelumnya pakai centella blemish ampule dulu, baru cream ini jadi step terakhir untuk di totol ke jerawatnya. paginya booom jerawat yg radang jd membaik, pemakaian yg rutin selama 3 bulan bisa ngilangin bekas jerawat yg gak banget. sayangnya packagingnya yang botol beling ini bikin ngeri pecah kalo jatoh.
(0)
(0)

23 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Produknya bagus banget, packing juga rapi pengiriman cepat. recomnded banget buat kulit sensitif dan mudah berjerawat. Seperti kulitku Terimakasih cosrx
(0)
(0)

21 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

superrr love this product! baru kali ini aku ngerasa cocok sama skincare. ampule ini bener2 mencegah breakout yg berlebih karna biasanya aku kalo mau haid pasti jerawatan parah dannn produk ini bener2 ngefek di aku
(0)
(0)

21 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Coba ampule ini bareng cream nya membuat jerawatku berkurang, meskipun tetap ada jerawat sih tapi tidak separah sebelumnya...terimakasih COSRX, aku ga perlu ke dokter lagi...semoga perlahan-lahan jerawatku hilang selamanya...
(0)
(0)

20 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Baru pertamakali coba ampule, karna penasaran banget dengan centella yang emang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi untuk mengatasi jerawat. Daan langsung suka banget dengan ini karna memberikan efek yang bagus. mukaku terlihat semakin sehat dan jarang timbul jerawat. Walaupun progress nya agak lama 💕
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10593 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media