ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SMOOTO Pineapple Collagen White Serum

SMOOTO Pineapple Collagen White Serum

User's Average Rating

5.0

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

1 of 1 reviewer recommend this product

Repurchase

yes

1

no

maybe

Smooto Pineapple Collagen White Serum yang terbuat dari nanas yang dapat membantu menutrisi kulit kusam dan membuat kulit lebih lembut dan halus. Dengan kandungan Arbutine dan Collagen membantu kulit lebih kenyal, sehat dan cerah. Cocok untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Aplikasikan pada wajah hingga merata pada pagi dan malam hari

Tags:

Community Review

Sort By

20 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Selain beli yang variant tomat, aku juga cobain variant pineapple ini. Buat aku, aku lebih suka packaging yang ini karena sudah ada tutup ulirnya. Kalau yang tomat tuh bener-bener kayak saset aja, jadi harus pindahin isinya kebotol lain. Untuk hasilnya, serum ini juga bener-bener bikin wajah bersih dan cerah, setelah pakai 1 saset ini, tone warna kulitku naik 1 tingkat. Pokoknya aku merekomendasikan banget serum ini. Walaupun belum banyak yang cobain, tapi ini beneran bagus. Smooto ini sudah resmi masuk indo kok, jadi aman dan sudah ada no BPOM nya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10800 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media