ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SMOOTO Tomato Collagen White Serum

SMOOTO Tomato Collagen White Serum

User's Average Rating

4.3

Size

Effectiveness

3.7/5

Packaging

4.7/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.7/5

2 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

no

maybe

3
1 sachet memiliki likopen setara dengan 10 buah tomat yang membuat kulit lebih cerah merona bercahaya dari sebelumnya. Manfaat: kandungan serum berkonsentrasi tinggi 10 kali lipat dari serum biasa dan dapat membantu memulihkan kulit yang rusak dan dehidrasi agar terlihat cerah merona.

Oleskan serum setelah membersihkan wajah setiap hari, di pagi dan sore hari. Untuk hasil maksimal, gunakan krim setelah serum. Sachets memiliki tutup yang mudah (bisa ditutup setelah dibuka).

Tags:

Community Review

Sort By

09 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 10 gr
Beli iseng2 karena bentuknya lucu. Hasilnya biasa aja sih. Teksturnya gel tapi cair banget. Jadi meresap ke wajah. Pertama kali memakai ini harus beberapa lapis karena kalo selapis aja, cepet banget keringnya. Saking keringnya kayak gak pake apa2 😁
(0)
(0)

09 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 10 gr
lucu banget sih ini, 1 kemasan mengandung 10 ekstrak tomat, bisa buat mencerahkan kulit, aromanya juga enak, kemasannya juga bisa di store ulang kalo gak abis
(0)
(0)

16 October 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 10 gr
awal coba dia karena hadalabo shirojyun essenceku habis. iseng coba eh malah repurchase lagi. entuknya kayak gel warna putih kek ad blink blinmknya gitu. pertama apply ga ada pengaruh ataupun irtasi. seminggu pemakaian tuh wajah jadi alus aj. jadi dialah pengganti hadalabo essence ku skrng harganya murah 30-40rb.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10795 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media