ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Wardah White Secret Intense Brightening Essence

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.9/5

Packaging

4.1/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.0/5

276 of 328 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

151

no

78

maybe

99
  • Caring for the skin becomes brighter, shinier, and softer
  • Healthy and weary facial skin
  • Maintain skin moisture
  • A soft formula that makes it more comfortable

Tags:

Community Review

Sort By

19 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

essens pertama yang aku cobain, enak sih tekstur nya gak cair dan gak kentel. jadi pas gitulah, terus cepet meresap di kulitku. hasilnya belum terlalu keliatan sih. mungkin kalo aku pake serangkaian white secret yang lain bakal ngefek kaliyaa
(0)
(0)

11 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

sukak banget sm serum ini karena setelahnya muka jadi glowing dan kenyel2 serta juga memberikan efek tenang dan segar setelahnya serta dapat mencerahkan kulit
(0)
(0)

10 May 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Gak cocok sama serum wardah ini :( entah kenapa pakai produk skincare wardah suka gitu, malah jadi bruntusan dan penyebab jerawat. Padahal menurut aku harganya murah untuk ukuran serum.
(0)
(0)

07 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

ini tuh sebenernya bagus banget dikulit aku, bener bener bantu banget buat nyerahin kulit, tapi apapun produk wardah selalu bikin ngelupas dikulit aku, kecuali aloe gel nya, tapi semua cocok cocokan kok, dikulit mama aku, produk ini bener-bener bagus dan ga bikin ngelupas
(0)
(0)

02 May 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Pernah pakai ini habis sebotol. Dan saya gak lanjut lagi karena nemu serum lain yang lebih cocok. Bentuknya gel, gampang nyerap. Wadahnya kaca butek warna putih, ada pipetnya buat ambil essensce didalemnya. Saya rasa memang ini bakal lebih kerasa hasilnya kalo dipakai satu rangkaian dengan produk White Secret yang lain.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10587 Reviews

Beauty Glossary

Produk perawatan rambut yang berfungsi untuk melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur. Kondisioner juga bisa membuat rambut lebih lemb...

Kondisioner

Stay in the loop!

Follow us on social media