ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bioderma Hydrabio Serum

Bioderma Hydrabio Serum

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.6/5

Value for money

3.9/5

534 of 551 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

307

no

78

maybe

166
  • Meningkatkan tingkat kelembaban kulit dan juga mengajarkan kulit untuk rehydrate sendiri
  • Merangsang kulit untuk memproduksi lebih aquaporins sendiri biologis, sehingga meningkatkan hidrasi kulit (ekstrak biji Apple)
  • Memperkuat pertahanan kulit, sehingga mencegah kehilangan air berlebih
  • Merangsang kulit untuk memproduksi intercellular lipid yang dibutuhkan kulit sendiri secara biologis (Vitamin PP)

"

Tags:

Community Review

Sort By

17 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Pengen pakai ini terus tapi sayangnya dia kurang cocok di aku. Jadi bikin kulit bruntusan. Padahal si serum ini melembabkan juga, teksturnya gel dan gmpang meresep. Tapisayang ku kurang cocok :(
(0)
(0)

16 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

salah satu produk yg ak suka bangettttt krn dia hydrating tapi gk berat, teksturnya kyk gel gitu.. beneran bikin lembab, salah satu item yg wajib banget ak bawa kalau traveling! ini uda botol kedua ak, kulit ak jg sensitif banget tp so far so good ndak bikin iritasi/jerawatan 👍🏼
(0)
(0)

16 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Beli serum ini waktu wajah kering & jerawatan. Ternyata produk ini cocok di kulitku, bikin wajah lebih lembab, nggak bikin bruntusan. Aplikasinya juga gampang karena nggak lengket, nggak terlalu kental, gampang diserap kulit. Kalau bepergian nggak bikin ribet karena kemasannya ramping. Selain itu, ada pump nya. Jadi, tetap higienis. So, yang mau wajah terhidrasi & lembab, cobain deh serum ini. Saya sudah botol kedua, nih :)
(0)
(0)

11 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

setelah pakai produk ini wajah ku jadi jerawatan, dan kelihatan kusam banget. ntah itu purging atau breakout tapi udah dicoba berxx tetap aja jadinya jerawatan
(0)
(0)

08 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Beli ini udah lama banget, segaja mau dihabisin dulu produknya baru di riview. Awal beli itu karna lihat vidio di sociolla kalau sebenarnya kulit yang dehidrasi itu ga mesti kulit kering tapi kulit yang berminyak itu juga bisa kena dehidrasi. Setelah itu langsung deh cek produk bioderma yang. Hydrobio serum. Baca2 klaimnya dan yang paling buat yakin beli adalah karna produk ini ga bikin komedoan dan alergi. Teksturnya lembut ga lengket dan cepat juga nyerap di kulit. Setelah pemakaian beberapa bulan ini langsung kelihatan efeknya kulit jadi lebih lembut dan lembab serta minyak dikulitpun agak berkurang dan juga ga bikin bruntusan. Untuk harga lumayan mahal tapi untung ada sociola yang sering kasih diskon 😀
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10801 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media