ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bio-essence Royal Jelly + ATP Radiant Youth Essence 40ml

Bio-essence Royal Jelly + ATP Radiant Youth Essence 40ml

User's Average Rating

4.6

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.7/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.6/5

7 of 7 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

5

no

maybe

2

Kulit lembut dan bercahaya Royal Jelly Ciptakan Pesona Femininmu

- Diserap dengan baik untuk melembabkan dan menutrisi kulit
- Membuat penyerapan produk perawatan kulit menjadi lebih baik
- Mengandung Anti oksidan untuk membantu menangkal efek buruk radikal bebas
- Membantu mengurangi penampakan tanda-tanda penuaan

Cara Pemakaian :

Gunakan 2x sehari, pijat dengan lembut dengan gerakan memutar. Saat pemakaian, terlihat berminyak namun setelah beberapa saat nutrisi produk akan terserap kedalam kulit.

Tags:

Community Review

Sort By

08 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

royal jelly ini buat kulit aku berminyak tapi beberapa saat foundation gampang di aplikasikannya,,, walau harganya lumayan belinya pas diskon tentunya.
(0)
(0)

04 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Wagela!! Kulitku kombinasi n oily di T zone. Aku gak suka loh produk yang texturenya oily. Tapi dia beda! Ini oilnya nggak lengket sama sekali. Malah ringan dan kayak glowing gitu di pakenya. Terus aku suka buangetttss, uda packagingnya elegant high class gitu kan. Ternyata bagus dan cocok di kulitku. Bikin wajahku keliatan glowing. Terus kalo di pake malam sebelum tidur paginya kalo ada komedo atau jerawat bisa matang jadi kayak komedo kering gitu. Langsung bersih seketika wajah rasanya.
(0)
(0)

24 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Meskipun berminyak tapi kalau di wajah ringan, packagingnya mewah tapi karena aku suka kemana mana jadi kurang nyaman dengan wadah yg terbuat dari kaca. Belum kelihatan hasilnya sih tapi kayaknya sampai sekarang baik baik saja, mengingat kulit aku cukup sensitif
(0)
(0)

13 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Saya tau bio essence ini dari etalase-etalase drugstore dan nggsk nyangka kalo kualitasnya bagus pake banget. Saya suka banget essence ini. Sebelum makeup selalu pakai produk ini dan makeupnya bisa nempel dengan baik, ga cepet berminyak juga wajahnya.
(2)
(0)

12 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Kusuka produk ini gampang banget meresapnya. Jadi sebelum pake krimnya kan pake ini. Lumayan jadi ngehemat, krimnya sendiri. Super duper asik lah. Kulit besoknya ga dehidrasi dan lembapnya awet sampai besok paginya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10590 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media