ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bio-essence Spring Water (Miracle Bio Water)

Bio-essence Spring Water (Miracle Bio Water)

User's Average Rating

4.4

Size

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.5/5

21 of 21 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

18

no

2

maybe

1
Tags:

Community Review

Sort By

24 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 30 ml
suka banget sih sama ini barang, biasanya aku pake kalo abis panas-panasan, apalagi kalo ngantor ruangan berAC tuh berasa seger lagi cukup buat ngelembabin ya, tapi untuk yg ukuran 30ml seminggu aja uda abis karena emang kecil bgt. sejak habis satu botol dan belum pake lagi wajahku berasa kering bgt jadi berasa emang butuh bgt ini tuh buat kalian yg kerjanya dikantor ber AC mulu. terus juga butirannya alus bgt. tapi aku mau coba yg lainnya sih
(0)
(0)

17 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 30 ml
Hasilnya ketika di semprotkan muka menjadi dewy dan kenyal, tidak berbau/tidak ada aroma khusus tapi gpp sih dari pada terlalu banyak bau. Mudah di bawa krna ukurannya mini, dan beli pak diskon. Oke lah harga sesuai dgn ukuran.
(0)
(0)

16 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 30 ml
Enakeun banget. nyesel beli yg size mini doang. Tapi gapapa nyoba dulu siapatau cocok, dan beneran dong, seenak itu butiran airnya halus banget.. Suka deh. ❤
(0)
(0)

16 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 30 ml
Awalnya penasaran pake mist ini karena dr jaman jahiliyah pengobatan aku ke dokter yang sekarang alhamdulillah udah lepaas pas pas pas, aku biasa pake produk evian atau avene yang mahalnya minta korting 😂 then pernah cobain mist andalah dari produk pulau jeju kesayangan yang seri greentea tapi perih banget dimata.. Dan ini dia nemu produk mist dari bio essence yang super handy, kecil ringan dan semprotannya cukup halus gak bikin muka basah banget kek abis diguyur hujan. Mana lagi diskon jugak. Entah ini akan bertahan berapa lama kalo semprot tiap hari tiap saat tiap waktu.
(0)
(0)

10 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 30 ml
Face mist yang berfungsi dengan baik di kulit wajah aku yang acne prone dan oily skin ini. Saat digunakan segar, melembabkan dengan baik dan juga tidak membuat kulit aku muncul jerawat. Aku merekomendasikan ini untuk kalian coba.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10591 Reviews

Beauty Glossary

Teknik perawatan kulit yang bertujuan untuk memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kulit. Ada berbagai macam alat yang digunakan t...

Mesoterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media