ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mario Badescu Facial Spray With Aloe Herbs And Rosewater

Mario Badescu Facial Spray With Aloe Herbs And Rosewater

User's Average Rating

4.4
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

39 of 40 reviewers recommend this product

Repurchase
24
7
9
Yes
No
Maybe
A refreshing, hydrating mist to use anywhere anytime. Simply formulated with fragrant Herbal Extracts and Rosewater for a pleasant, pick me up for dehydrated, tight and uncomfortable skin. Spray your day and night creams for a boost of hydration or use it to set make-up or spray on dry hair throughout the day. Safe for all skin types. Gentle, non-irritating.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

03 February 2019

THIS IS MY HOLY GRAIL. ini tuh banget banget ya, bikin kult aku lembab, kalau kulitku kering tinggal semprotin aja pake ini, dan aku pake ini buat tangan dan kaki ku juga, wanginya enak bangeud. harga sesuai dengan kualitas.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

09 January 2019

Siapa sih yang gatau produk mario badescu yang menurutku holy grail bangett untuk acne skin? Iyaa menurutku produk ini bagus banget sihh dia baunya emang seperti obat jerawat tapi hasilnya pas di spray di wajah jadi glowing loo😭. Pernah pas itu aku lagi ada jerawat lumayan gede dan mateng pas aku spray wajah aku pas malem pake ini, jerawat yang gede itu besoknya jadi kempes dan kering. Ya worth it dengan harga 170k isi 118ml. Packagingnya dari plastik jadi aman dibawa kemana mana
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

30 December 2018

rose water is always my favorite,salah satunya yang ini. wanginya enak,fresh banget pas di semprot di muka but ga ngefek apa apa kalau buat aku,cuma sekedar bikin seger aja. banyak banget orang yang pake ini jadi setting spray,tapi kalo aku kurang cocok jadi setting spray jadi cuma buat nyegerim kulit aku aja✨
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

Katanya orang orang ini bagus dan menurutku juga lumayan bagus dan cocok banget buat semua jenis kulit. Bagus dan seger banget setelah pakai ini. Lebih sering dipakai sebelum tidur
(2)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

Face spray yang bener bener bikin fresh dan jadi extra hydration buat aku, biasanya aku pake kalo lagi males pake skincare atau kalo kulit lagi kering-keringnya. Harganya lumayan pricey untungnya dibeliin dan beli dengan harga store asli 😂
(0)
(0)

Popular Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
9268 Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
9166 Reviews

Beauty Glossary

T

TOL

TOL atau Triangle of Light, yaitu area segitiga di bawah mata yang dihighlight menggunakan concealer.

Stay in the loop!

Follow us on social media