ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Innisfree Super volcanic pore clay mask

Innisfree Super volcanic pore clay mask

User's Average Rating

4.3
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

1837 of 1959 reviewers recommend this product

Repurchase
1199
211
549
Yes
No
Maybe
A 6-in-1 pore treatment clay mask containing super volcanic cluster capsules to absorb sebum effectively and cleanse pores

After washing your face, gently apply toner on your face to even out your skin texture. Then, apply the mask over your entire face, avoiding your eye and lip areas. Rinse off the mask with lukewarm water after 10 minutes.

WATER, TITANIUM DIOXIDE, BUTYLENE GLYCOL, VOLCANIC ASH, GLYCERIN,

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 March 2019

buat yang suka maskeran cobain clay mask ini, aku udah nyobain dan dia berhasil ngebersihin mukaku sampe lapisan kulit. kerasa bersiiihhhhhh gitu. pakenya cukup seminggu atau dua minggu sekali biar sehat kukitnya.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 March 2019

Ini Produk yang hype banget. awal-awal beli sih karena penasaran eehhh taunya bagus beneren. Jadi rutin dipake 2x seminggu. Bagus untuk ngecilin pori-pori dan bersihin pori-pori
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 March 2019

Menurut ku maker ini enak bikin segar soalnya ada rasa dingin-dinginnya gitu setelah beberapa menit pemakaian, segarnya seperti mint gitu, biasanya aku pakai masker ini kalau lagi merasa kucel mukanya biar fresh
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 March 2019

Clay mask favorit banget, aku pake clay mask ini yang varian 2x. Lumayan bisa ngurangin minyak di wajah dan ngebersihin pori pori, tapi ga begitu bikin wajah kering dan ketarik. Kerasanya kaya lebih bersih aja. Bisa bikin wajah less kusam juga, karena dia bisa sekalian dipake untuk exfoliate wajah. Tapi kalau untuk ngecilin pori pori, ga begitu keliatan di wajahku. Saking sukanya sama clay mask ini, aku sampe ngitung hari sampai bisa pake mask ini lagi (ga mau over juga, nanti kulitnya jadi terlalu kering). Biasanya aku pake setiap 4 hari sekali sebelum tidur, atau 1-2 kali seminggu, tergantung kebutuhan.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 March 2019

Lumayan ngurangin sebum di wajah. Pas dipakai ada sedikit sensasi cekit-cekit sebentar aku suka berarti produknya bekerja. Aromanya biasa aja, ga wangi dan ga bau juga. Pakainya sedikit aja soalnya agak lama buat kering dan pakainya dianjurkan 10-15menit kalau pakai kebanyakan udah 15 menit belum kering jadi sayang hehehe
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
9690 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
9531 Reviews

Beauty Glossary

Gangguan pigmentasi pada kulit, ditandai adanya bercak-bercak putih karena kehilangan melanin dan terjadi secara turun temurun.

Vitiligo

Stay in the loop!

Follow us on social media