ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Essential Face Mask 60 ml

Wardah Essential Face Mask 60 ml

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.7/5

Packaging

4.1/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.3/5

104 of 136 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

45

no

41

maybe

50

Mengandung ekstrak Seaweed untuk memberikan nutrisi dan kelembaban ke kulit. Dikombinasikan dengan Vitamin E sebagai antioksidan dan Kaolin untuk mengurangi minyak di wajah. Kulit terasa lebih halus, lembab, dan kencang.

Tags:

Community Review

Sort By

20 June 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku pernah coba produk ini dua tahun lalu deh kayaknya. Entah kenapa tiap abis pake ini besoknya pasti jerawatan. Aku nyoba berkali kali, dikira bukan dari masker ini kan. Eh ternyata aku emang ga cocok. Sayang banget:(
(0)
(0)

02 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

The texture is too slimy. For the price, it doesn't strangling your wallet. For 60ml mask, it lasts longer than you thought. But, if you had sensitive skin, don't ever try this.
(0)
(0)

29 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Pernah habisin masker ini satu tube, lumayan sih ya maskernya masker putih yang bisa kering dan harus dibilas air hangat setelahnya. Abis maskeran wajah jadi halus dan kencang.
(0)
(0)

29 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Klaimnya sih mencerahkan dalam 28 hari disertai rangkaian wardah lainnya, namun pada pemakaian pertama belum terlihat efek perubahannya. Tidak lengket dan mudah kering serta mudah dibersihkan
(0)
(0)

26 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Aku sih cocok cocok aja pake face mask apapun termasuk wardah ini, tapi teksthrnya menurut aku terlalu kental jadi juga butuh waktu lumayan buat nunggu kering
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10682 Reviews

Beauty Glossary

Perawatan wajah yang dilakukan menggunakan krim topikal yang mengandung bakteri probiotik sehat dan berfungsi untuk meredakan inflamasi, hor...

Stay in the loop!

Follow us on social media