ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Pond’s Instabright Tone Up Milk Mask with Vitamin C

Pond’s Instabright Tone Up Milk Mask with Vitamin C

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.4/5

7 of 7 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

maybe

3
Pond`s Instabright Tone Up Milk Mask dengan kandungan 40x Vitamin C nya membantu menyamarkan noda hitam & noda bekas jerawat, juga menutrisi kulit. Untuk kulit tampak cerah seketika

Tags:

Community Review

Sort By

16 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Efeknya dalam sekali pakai langsung kelihatan. Beneran bikin muka cerah. Essencenya bikin lembab menyerapnya nggak terlalu cepet tapi juga nggak lama banget. Nggak lengket di muka setelah pemakaian
(0)
(0)

11 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Pertama kali nemu produk ini waktu jalan jalan di supermarket. Pertama kali pake hasilnya langsung keliatan, texturenya lembut banget di muka, ess nya wangi susu banget! Kulit kya kinclong seketika habis pake ini, lumayan rekomen dengan hasilnya. Tapi mikir dulu dengan harganya heheheh...
(0)
(0)

06 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

suka banget! waktu itu nemu di indomaret trus penasaran coba. esens-nya putih kayak susu gitu, kental, tapi nggak seberapa lengket. efek cerahnya instan banget, habis pake langsung kelihatan lebih cerah dong! suka deh pokoknya.
(0)
(0)

05 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

karena baru coba 1x kurang tau untuk beneran bikin cerah wajah beneran atau enggak.. sekali pemakaian sih cuman bikin wajah lembab gitu enak.. nggak bikin wajah bermasalah.. untuk efek mencerahkannya kayanya belum terlihat sih.. cocok buat coba2 , terutama buat yg suka gonta ganti sheetmask kaya aku
(0)
(0)

04 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Sheet masknya kekecilan dan tebal. Essens nya berwarna putih susu dan kental. Aku nggak suka sama sekali sama aromanya. Tapi aku suka khasiatnya. Benar-benar melembabkan tapi nggak bikir breakout sama sekali
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media