ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mediheal Masking Layering Ampoule Hydra Shot

Mediheal Masking Layering Ampoule Hydra Shot

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.0/5

104 of 110 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

47

no

19

maybe

44
Masker Whitening dan Anti Aging. Masker dalam bentuk Ampoule, inovasi terbaru dari Korea.Ampoule Poreminor Shot warna biru ini fungsinya untuk menghaluskan pori-pori yang besar dan kasar, menghaluskan kerutan/keriput yang terlihat kasar

Setelah muka dibersihkan, pakaikan 1 tetes di dahi, di pipi kanan dan pipi kiri. Ratakan ke seluruh muka sambil dipijat, Diamkan sampai kering. Diulang lagi dari awal sampai 3 kali. Tidak perlu bersihkan muka setelah itu.

Tags:

Community Review

Sort By

16 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Dapet dari socobox. Waktu nyobain, kirain bakalan gak bisa buat seluruh muka tapi ternyata bisa buat seluruh muka. teksturnya agak lengket, tapi cepet menyerap. untuk efektifnya belom bisa dilihat, soalnya cuman bisa pake 1x doang. Tapi sukak, apalagi sama kemasannya yang praktis. bisa dibawa travel tanpa pake ribet
(0)
(0)

15 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Aku dapat ini juga dari sociolla. Harganya bikin sedih.Tapi setelah dicoba di aku sama kayak aquaring itu lengket bgt di muka. Aku lebih suka shetmask
(0)
(0)

12 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

2.0/5

Dapat 1 buah dari Socobox, jadi belum kerasa efeknya setelah 1x pemakaian aja. Tapi suka banget untuk kemasannya, karena higienis dan praktis. Tapi jujur lebih prefer masker bentuk sheet karena lebih kerasa hasilnya dan harganya lebih terjangkau.
(0)
(0)

10 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Dapet dari socobox, pas datang sudah terbuka sebagian jadi isinya tinggal setengah. Dari wanginya seger, terus coba sisa2nya dipakai cepat menyerap. Cuma harusnya pakai rutin biar kelihatan efektifnya
(0)
(0)

10 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

dapat dari socobox dan belum sempat dicoba..Kurang suka packagingnya...tapi sejauh ini tidak pernah kecewa dengan produk mediheal. semoga cocok sih...
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media