ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mediheal Capsule100 Bio SeconDerm Light γ

Mediheal Capsule100 Bio SeconDerm Light γ

User's Average Rating

4.6

Effectiveness

4.8/5

Packaging

4.8/5

Texture

4.8/5

Value for money

4.2/5

103 of 105 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

84

no

6

maybe

15
 Mediheal Capsule100 Bio SeconDerm Light γ memiliki fungsi Vitalizing dan kulit menjadi lebih cerah

After washing your face, gently apply the mask over your entire face, avoiding your eye and lip areas. Remove the mask after 10-20 minutes and gently pat your face to allow the remaining essence to absorb into your skin. Please do not rinse. (2-3 times per week are recommended).

Tags:

Community Review

Sort By

21 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka banget sama masker mediheal yang ini luar biasa hasilnya baru sekali pake padahal langsung ada efeknya udah gitu capsulnya bisa dipake berkali-kali pasti bakalan repurchase lagi nanti :)
(0)
(0)

29 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Awalnya mikir masa masker di diemin selama 40 menit, apa malah gak bikin muka kering ya? Tapi ternyata emang dengan selama itu kulit mati kita nempel di maskernya trus pas di lepas dari wajah kita, kulit matinya ikut ke angkat bareng maskernya. Yg paling seru itu ampoulenya yg bisa dipake berulang kali. Di aku sih sampe 4 hari baru habis, entah aku yg irit apa gimana, tapi rasa'a udah banyak banget kok pakenya..
(0)
(0)

28 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

harga memang engga bisa bohong, awal buka paket kaget karena kemasan sheetmasknya lebih besar dari ukuran sheetmask pada umumnya, kemasannya bagus, elegan banget sesuai sama harganya. dan sekali pemakaian aja udah kerasa hasilnya diwajah
(0)
(0)

27 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Habis pake masker ini emang langsung berasa bgt bedanya. Pas lagi dipakai enak dimuka, adem. Trus essence nya banyak. Bisa dipake 3/4 kali. Yakin banget kalo bisa rutin pake ini pasti bakal ngefek bgt diwajah.
(0)
(0)

22 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka banget! Dari pemakaian pertama udah keliatan bgt kulit wajah langsung lebih alus, kenyal, terus terlihat lebih terlihat sehat. Essence dari sheet mask sama ampoul nya banyak, bisa dipake buat beberapa hari
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan teknik membentuk permukaan kulit sehingga lebih rata dan halus dengan cara membuang lapisan kulit paling atas. Dermabrasi biasanya...

Dermabrasi

Stay in the loop!

Follow us on social media