ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mediheal APE Proatin Mask

Mediheal APE Proatin Mask

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.7/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.2/5

81 of 81 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

67

no

6

maybe

8
Masker yang melembabkan dan melindungi kulit "Bahan pelembab seperti DNA serta Sodium Hyaluronate, Aquaxy, natrium PCA memberikan kelembapan dan nutrisi untuk kulit lelah

After washing your face, apply the mask onto it. Place for 15-20 min before removing it off.

Tags:

Community Review

Sort By

26 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

suka bgt pake ini bikin kulit jadi lembab banget, trus tekstur essence nya yg creamy jadi berasa nempel bgt dikulit,,, kertas sheetmasknya ga terlalu tipis tapi lembut bgt kayak kulit pangsit kuah,,
(0)
(0)

20 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

warna essence nya putih creamy gitu kaya pelembab, pas dipake enak nyaman cuman rada risih sama karna ada buat bibirnya, aneh aja rasanya, tapi buat muka bener2 moist deh favoritku juga❤️
(0)
(0)

18 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Dari semua varian sheetmask mediheal yang udah pernah aku cobain, varian ini sih yang langsung kerasa efeknya. Langsung jadi lembut bangettt mukaku dan kerasa banget lembabnya. Pokoknya kalian harus cobain yang ini ✨
(0)
(0)

17 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

sheetmask yang selalu pas ukurannya, gak mudah robek. setelah pemakaian, dapet efek moisturizing di wajahku. mengurangi efek wajah yang lelah, jadi lebih segar
(0)
(0)

12 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

The one and only sheet mask kecintaan aku Mediheal, hampir semua varian sudah pernah di coba dan cocok di kulit wajah aku. Salah satunya APE Proatin mask yang mebuat wajah aku kenyal, segar, dan terhidrasi dengan baik, sheet mask ini menutupi bibir juga loh. Essenya memiliki wangi yang segar, berwarna putih dan teksturnya kental. Tekstur sheet masknya super lembut.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10806 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media