ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Dr Jart Calm Your Sensitive Skin

Dr Jart Calm Your Sensitive Skin

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.8/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.7/5

Value for money

4.0/5

36 of 36 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

31

no

1

maybe

4

Mask to quickly sooth sensitive skin

HOW TO USE

Gunakan masker ini setelah toner.

Setelah 20~40 menit, buka masker dan tepuk ringan agar serum menyerap ke dalam kulit

Tags:

Community Review

Sort By

29 April 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Masker ini penolong banget pas lgi break out. Aku punya kulit yg sensitif dan masker ini bagus bgt di kulitku. Kemerahan di kulitku berkurang, jerawatpun lbh kalem
(0)
(0)

02 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

2.0/5

Masker ini bikin kulit menjadi lebih cerah dan ngebantu kulit yang tadinya breakout menjadi lebih tenang gituu. Apalagi sehabis kita panas panasan atau kuliat lagi banyaknya jerawat ini aku rekomendasikan sekaliii.
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Salah satu sheetmask mahal yang aku beli dana aku tau kenapa dia bisa semahal itu:(( karna emng sebagus ituasker ini itu. Aromanya berasa kita lagi di obatin hehhehe
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Masker yang bener bener mantul dan sesuai sama calmnya karena maskernya dr jart tidak pernah mengecewakan sama kayak maskernya Mediheal. Enak but mahal poll gak kuat
(1)
(0)

20 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Melihat masker ini diskon di sociolla gue langsung sikat aja biarpun expired nya bentar lagi haha. Wajar banget sih ini masker harganya mahal karena emang bagus. Ini gue pake kalo lagi merasa kulit kurang bersahabat, entah lagi geradakan atau gatel segala macem. Dan ya it did its job well. Maskernya agak tebel gitu, essencenya ga kebanyakan ga kurang, teksturnya thick jelly gitu jadi ga takut meleber kemana-mana. Abis dipake kulit jadi lebih kalem sih dan lebih lembut tentunya.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10649 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media