ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Dr Jart Calm Your Sensitive Skin

Dr Jart Calm Your Sensitive Skin

User's Average Rating

4.6
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

34 of 34 reviewers recommend this product

Repurchase
29
1
4
Yes
No
Maybe

Mask to quickly sooth sensitive skin

HOW TO USE

Gunakan masker ini setelah toner.

Setelah 20~40 menit, buka masker dan tepuk ringan agar serum menyerap ke dalam kulit

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 December 2018

Salah satu sheetmask mahal yang aku beli dana aku tau kenapa dia bisa semahal itu:(( karna emng sebagus ituasker ini itu. Aromanya berasa kita lagi di obatin hehhehe
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 December 2018

Masker yang bener bener mantul dan sesuai sama calmnya karena maskernya dr jart tidak pernah mengecewakan sama kayak maskernya Mediheal. Enak but mahal poll gak kuat
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 December 2018

Purchased at Sociolla

Melihat masker ini diskon di sociolla gue langsung sikat aja biarpun expired nya bentar lagi haha. Wajar banget sih ini masker harganya mahal karena emang bagus. Ini gue pake kalo lagi merasa kulit kurang bersahabat, entah lagi geradakan atau gatel segala macem. Dan ya it did its job well. Maskernya agak tebel gitu, essencenya ga kebanyakan ga kurang, teksturnya thick jelly gitu jadi ga takut meleber kemana-mana. Abis dipake kulit jadi lebih kalem sih dan lebih lembut tentunya.
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

14 December 2018

efektif banget buat kulit yang lagi sensi, aku biasa pakenya kalo lagi ada redness muncul setelah atau waktu ada jerawat dan dia efektif banget buat nenangin rednessnya
(3)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

12 December 2018

Bagus gus gus gus buat mask dr jart yang satu ini, produk dr jart emang gak pernah ngecewain sedikitpun menurutku dan ini buat calming kulitku yang sensitif kering ini
(1)
(0)

Popular Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
9371 Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
9324 Reviews

Beauty Glossary

Protein yang merupakan komponen utama pada pembentukan kulit, kuku, dan rambut bagian luar. Pada rambut, keratin adalah pembentuk utamanya y...

Keratin

Stay in the loop!

Follow us on social media