ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Dr Jart Reset Your Hydration

Dr Jart Reset Your Hydration

User's Average Rating

4.9
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase
4
Yes
No
Maybe

Masker pelembab, terbuatdari natural Tencel sheet, bunga chamomile alami, mengandung air water (10%), segeramengisikelembabanpadakulitkering.

HOW TO USE

Gunakan masker ini setelah toner.

Setelah 20~40 menit, buka masker dan tepuk ringan agar serum menyerap ke dalam kulit.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

07 December 2018

Superrr bagus masker dari dr jart inii. Bener-bener ngangkat kulit kusamm dan cerahin wajah secara perlahan. Dia juga sama sekali gak lengket habis dipake.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

01 August 2018

Suka semua varian sheet mask Dr. Jart. Untuk varian Reset Your Hydration ini difungsikan untuk yang kulitnya kerasa kering baget. Aku suka sekali pakai yang varian ini benar benar menyejukkan di wajah
(3)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

18 July 2018

Masker dari dr jart selalu jadi pilihan aku banget, untuk yg reset your hydration ini aku pake klo kulit lagi kering banget, karena walaupun kulit aku kombinasi tapi ada kalanya kulit aku itu kering banget jadi ngeboostnya pake masker ini 20 menit trus tap tap muka udah deh besok pagi muka jadi lembap banget ????
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

26 May 2018

produk ini sangat cocok untuk aku yang beraktivitas di ruang ber-AC aku menggunakan ini 2x seminggu dan efeknya wajah ku menjadi lembab, cerah dan kenyal. produk ini baunya juga enak luv banget pokoknya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10399 Reviews

Beauty Glossary

S

Produk kecantikan yang digunakan untuk membersihkan kulit saat mandi. Ada beberapa jenis sabun yang beredar di pasaran mulai dari sabun cair...

Sabun

Stay in the loop!

Follow us on social media