ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Holika Holika Makgeolli Brightening Mask Sheet

Holika Holika Makgeolli Brightening Mask Sheet

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.2/5

23 of 24 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

14

no

3

maybe

7
Masker yang mengandung Makgeolli. Makegeolli adalah minuman beralkohol tradisional dari Korea yang biasanya di minum oleh petani di Korea pada zaman dahulu. Minuman ini dibuat dari fermentasi beras yang sudah dimasak menjadi nasi. Kadar alkoholnya juga lebih rendah Soju, yaitu sekitar 6 sampai 7%.Berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Aplikasikan pada wajah, biarkan selama lebih kurang 15-20 menit dan tepuk untuk membantu penyerapan.

Tags:

Community Review

Sort By

17 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

pas pertama make ini enak banget langsung suka deh, essence nya berlimpah sama kentel bgt, setelah pake wajah langsung lembab dan terlihat lebih cerah gitu tapi untuk sheetnya aku kurang suka karena terlalu tebal
(0)
(0)

17 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

yang aku suka dari sheetmask ini adalah tekstur mask nya yang langsung klop dimuka aku, engga seperti sheetmask lainnya, sheetmask yang satu ini nempel dengan hampir sempurna di muka aku, pakainya ga susah. Untuk essence nya sih kurang banyak yaa hahaaha cenderung ke arah cari (cair banget malah), warnanya bening gitu. untuk aromanya aku sih biasa aja, ga menggangu kok. overall puas juga sih aku pakai sheetmask ini, oiia aku beli pas ada diskon ya tapi ga gede banget kok diskonnya hehe
(0)
(0)

09 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Beli waktu diskon dan buy 1 get 1 di sociolla. Bagus! Jadi lebih halus besoknya. Tapi, karena ini fermentasi mungkin yang punya jerawat fungal kurang cocok. Essence banyak.
(0)
(0)

03 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Perdana nyobain holika holika karena lagi diskon hehe... Berharap banyak sama masker ini karena mengandung bahan-bahan yang ok banget. Tissu maskernya sama dengan masker kebanyakan, serumnya juga banyak, teksturnya juga ok. Cuma pas pertama dibuka baunya cukup tajam, dan pas ditempel ke muka kerasa banget dingin dan cekit-cekit. Baru baca ingred-nya sambil pake masker, ternyata kandungan alkoholnya lumayan banyak, ada di posisi ke 3 ingred-nya ☹️. Ga jadi cinta deh sama masker ini...
(0)
(0)

20 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

nyoba nyoba beli sheetmask holika holika, bagus banget dimuka ada efek nyerahin, wanginya juga ga ganggu, sebelum pake dimasukin dulu kekulkas jd dingin enak :3
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media