ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet

User's Average Rating

4.6

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.8/5

Texture

4.6/5

Value for money

4.4/5

76 of 77 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

64

no

3

maybe

10
Holika Holika Pure essence Mask sheet, masker lembaran yang mengandung bahan-bahan alami,  dan dapat menangani solusi permasalahan wajah sesuai dengan kebutuhan. Masker ini aman digunakan karena tidak mengandung fragrance. Masker ini pun sangat mudah dibuka, memiliki tekstur yang tipis dan transparan, sehingga nyaman dikenakan. Green Tea : Masker yang mengandung ekstrak teh hijau untuk melembabkan dan menenangkan kulit sensitif. Damask Rose : Masker yang mengandung ekstrak mawar Damask untuk melembabkan dan membuat wajah lebih cerah.Cucumber : Masker yang mengandung ekstrak mentimun, berfungsi untuk melembabkan meningkatkan vitalitas pada kulit menjadi bersih dan sehat.Lemon : Masker yang mengandung ekstrak Lemon untuk melembabkan, membuat wajah lebih cerah dan mengembalikan vitalistas kulit.Avocado : Masker yang mengandung ekstrak alpukat untuk melembabkan, dan mengencangkan kulit. Shea Butter : Masker yang mengandung ekstrak Shea Butter untuk menutrisi dan melembabkan kulit.Acai Berry : Masker yang mengandung ekstrak Acai Berry untuk mengembalikan vitalitas kulit. Pearl : Masker yang mengandung ekstrak Mutiara untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut.Strawberry : Masker yang mengandung ekstrak Strawberry untuk membuat kulit tampak lebih berkilau dan lembab. Rice : Masker mencerahkan membuat kulit lebih halus dan lembut dengan ekstrak Beras.  Keunggulan:1. Bahan masker menggunakan bahan Tencel mengikat lebih banyak essence dibandingkan bahan masker kapas.2. Tidak mengandung fragrance.3. EWG 1-2 : bahwa bahan essence masker menggunakan bahan yang sangat aman dan tidak berbahaya untuk kulit bahkan kulit sensitif.4. Mudah dibuka: kemasan masker yang mudah dibuka dibandingkan masker konvensional sehingga mudah mengambil sisa essence yang tersisa di kemasan.

Setelah menggunakan toner, aplikasikan masker pada wajah 15-20 menit, angkat dan tepuk sisa cairan agar menyerapa pada kulit

Tags:

Community Review

Sort By

19 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: Rice
Wanginya enak, pas di pake bikin muka jadi rileks dan tenang gitu. Essencenya udah banyak ditambah sisa di kemasan juga banyak banget. Buat sekali pemakaian belum keliatan hasilnya...
(0)
(0)

28 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Pearl
semalam baru pakai varian yang pearl sih dan ini beneran lsg cerah dan segar bgt setelah pemakaian . mukaku aku lsg bersih cerah. harganya juga engga mahal banget sih dapat diskon di watson jd harganya cuma 18rb aja
(0)
(0)

19 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Green Tea
sama kayak sheetmask holika holika lainnya. enak banget, pas dimuka. ga kelebaran, tapi bagian hidungnya yg ini juga sama kyk pendek gitu. pdhl idungku standar ga mancung amat. essence nya emg banyak banget. ga ada wangi apa apa, ga lengket. lumayan ngurwngin redness jerawat
(0)
(0)

23 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Green Tea
BAGUS BGT gak nyangka!! sheet papernya lumayan tipis pas dipakai enak seperti sheet mask lainya tapi setelah dipakai bener2 gak nyangka langsung cerah bgt dan gak ninggalin bekas lengket di muka jadi seger bgt rasanya gak perlu dibilas lagi. padahal awal beli cuma iseng2 tapi ternyata sebagus ini!!!
(0)
(0)

06 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: Lemon
Beli pas diskon + buy 1 get 1 + free ongkir di sociolla wkwk. Aku beli varian lemon. Sheetmasknya holika holika essencenya ga sebanyak essence korea yang lain deh. Itu sebenernya plus point sih menurut aku. Ga bakalan ada essence yang kebuang percuma jadinya. Make sheetmask ini ada sensasi dingin. Ga ada rasa cekit cekit pas dipake. Setelah dipake muka jadi cerah. Itu efek jangka pendek yang aku rasain. Kalau efek jangka panjangnya aku belum bisa kasih review karna makenya belum rutin. Untuk harga kalau ga diskon cukup pricey sih
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10800 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media