ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Qiansoto Vitamin C Sheet Mask

Qiansoto Vitamin C Sheet Mask

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.3/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

1

maybe

Masker Sheet Mask Vitamin C mengandung antioksidan dan formula anti - aging, sehingga dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat, menjaga kekencangan kulit wajah, serta mencegah proses penuaan dini pada kulit.

Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian lepaskan bagian cover sheet mask lalu tempelkan wajah secara perlahan. Tunggu hingga 15 - 20 menit. Lepaskan sheet mask & usapkan kembali ke wajah sisa essence yang tertingal dengan lembut.

Tags:

Community Review

Sort By

12 January 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Semua sheetmask qiansoto udah aku coba dan semuanya aku suka, selain essencenya banyak terus dia sekali pake aja udah keliatan efeknya, muka jadi seger banget dan halusss gituuu
(0)
(0)

20 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Ngelembapinn bangett dan mencerahkan wajah! Aku suka suka aja sama sheet mask ini, sampe repurchase berkali-kaliii. Tapi kayanyaa mau coba varian lain deh.
(1)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Vitamin c itu sangat bagus untuk kulit. Terutama wajah kita. Manfaatnya menghaluskan kulit, antioksidan, mengganti sel-sel yang mati. Aku beli produk ini di onlineshop dengan harga yang sangat sangat terjangkau.
(1)
(0)

09 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Banyak yang belum tau dan meragukan brand ini, padahal sudah BPOM,, variant ini bikin wajah langsung cerah dan glowing,, hasilnya bagus banget,, dan nggak bikin wajahku beruntusan
(3)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan teknik membentuk permukaan kulit sehingga lebih rata dan halus dengan cara membuang lapisan kulit paling atas. Dermabrasi biasanya...

Dermabrasi

Stay in the loop!

Follow us on social media