ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Qiansoto Temulawak Mask

Qiansoto Temulawak Mask

User's Average Rating

5.0

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

2 of 2 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

maybe

Masker wajah mengandung antioksidan yang kuat sehingga menjadikan kulit sehat dan lembut, mengatasi sel kulit mati , memperbaiki tekstur kulit yang rusak dan mencegah timbulnya jerawat di wajah.

Tags:

Community Review

Sort By

04 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Belum pernah sih nyobain masker ini, tapi gatau kenapa setelah ikutan review terua liat banyak banget masker disini jadi percaya banget klo produknya bagus bagus dan pengen nyeobain
(0)
(0)

11 October 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Kalo abis pake ini tuh muka berasa ringan banget dah kenapa? Karna komedo-komedonya terangkat semua wkwkwk. Harganya murah dan isinya juga banyak. Lebih efektif kalo dipakenya tipis2 aja gak tebel2 banget biar komedonya ngangkat
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media