ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Qiansoto Coffee Milk & Nourishing Facial Mask

Qiansoto Coffee Milk & Nourishing Facial Mask

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

4.1/5

Packaging

3.7/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.3/5

7 of 7 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

5

no

1

maybe

1
Masker wajah yang diformulasikan dengan coffee extract dan milk, Coffee extract berfungsi sebagai antioksi yang baik buat pelepasan sel-sel kulit mati yang berdampak pada peremajaan kulit dan memperlambat tanda-tanda penuaan sehingga kulit wajah dapat bisa tampil percaya diri serta mengandung susu yang melembabkan dan merawat kulit.

1. Bersihkan wajah, lalu keringkan.

2. Oleskan Masker ke seluruh wajah (Hindari daerah mata, alis & bibir).

3. Tunggu hingga kering (5-10 menit).

4. Angkat secara perlahan dari bawah ke atas.

5. Gunakan seminggu 2-3 kali.

Tags:

Community Review

Sort By

19 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Masker qiansoto yg varian ini bener2 wangi kopii. Ketagihan donggg kl lg maskeran. Dan satu masker ini bisa buat dipake berkali2 krn isinya banyak. Teksturnya kentel jd harus cpt2 diaplikasiin krn lengket bgt
(1)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Warnanya putih maskernya, enak buat maskeran karnena tipenya gak dibilas. Jadi kalo udah kering langsung bisa dikelupas. Efektif juga buat ngangkat komedo di wajah.
(3)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

ini masker sesuai variannya. wangi kopi banget dan enak banget wanginya lembut rasanya pengen ku makan aja haha. tapi untuk kegunaan sama kaya masker qiansoto lainnya cuma varian ini lebih untuk bikin kulit wajah jadi bernutrisi dan sedikit lebih enteng
(0)
(0)

09 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

2.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

bagus buat ngangkat sel kulit mati dan ngurangin bekas jerawat. bisa mencerahkan kulit aku, dan bikin kulit jadi ga kusem. kalau aku suka pakai sebelum tidur dan langsung dicuci lagi setelah 15 menit, pas bangun tidur kulit kerasa cerah banget.
(1)
(0)

09 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Awalnya aku iseng aja sih beli karena kandungannya dari susu sama kopi dan gatau juga buat apa manfaatnya. Pas aku coba sekali ternyata enak di wajah jadi lembab,lembut, cerah .
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media