ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Elizavecca Carbonated Bubble Clay Mask

Elizavecca Carbonated Bubble Clay Mask

User's Average Rating

4.5

Size

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.7/5

Texture

4.8/5

Value for money

4.3/5

6 of 6 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

maybe

3
Deskripsi Masker deep cleansing untuk semua jenis kulit, terutama direkomendasikan untuk keropos, kombinasi, berminyak. Tekstur liat-gelembung masker tidak hanya menyediakan pembersihan, tetapi juga efek pijat ringan. Ketika diaplikasikan pada kulit, masker berubah menjadi busa lembut dengan banyak gelembung terkecil yang pecah dan dengan lembut memijat kulit, dan juga menggosok semua pori-pori, surplus sebum dan menghilangkan sisa make-up dari pori-pori. Masker mengandung ekstrak teh hijau, serbuk karbon, air panas, serta kompleks ekstrak tumbuhan (garnet, lidah buaya, hamamelis, dll.). Penggunaan yang Disarankan 1. Terapkan ke seluruh wajah riasan Anda atau wajah telanjang. 2. Setelah sekitar 3-5 menit, pijat wajah Anda dengan ringan selama 1 menit. 3. Taruh air di wajah Anda dan pijat ringan. 4. Cuci muka dengan air hangat.

Tags:

Community Review

Sort By

20 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 50 ml
clay mask ini menarik bgt, kalau didiemin jd bubble. nyenengin banget, baunya pun enak. abis pakai ini jd alus gt mukanya, trs ngerasa pori2 mengeci; dan muka seger bgt. cuma ini makainya hrs ada tekniknya, pas diambil usahain cepet dan jgn banyak ngaduk. kalau gak satu jar itu bakal jadi buble. nyesek kan kalau gitu haha
(0)
(0)

13 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 50 ml
Wanginya lembutt.. saat dipakai rasanya agak panas.. tetapi efektif... jangan sentuh maskernya dengan tangan lebih baik pakai applicator yang sudah disediakan, supaya masker tidakrusak...
(0)
(0)

08 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 50 ml
Tertarik beli ini karena namanya bubble mask. Saat dioleskan lalu didiamkam, maskernya jadi mengembang seperti adonan, berbuih atau berbusa. Awalnya kulit terasa hangat lalu sampai saat sudah berbusa panasnya tidak begitu terasa lagi. Warna abu, wangi segar bunga dan buah,tekstur krim agak cair dan sudah ada spatula. Setelah berbusa lalu aku diamkan sebentar dan dibilas rasanya sulit dibersihkan karena maskernya masih menempel di kulit. Efek yang kurasakan wajah terasa halus, terlihat lebih bersih, awalnya terasa agak ketarik tapi komedo masih ada yang belum terangkat. Patut dicoba karena ada sensasi tersebut yang berbeda dari kebanyakan masker. Untuk ukuran 50 ml pemakaian cukup hemat krn dipakai sedikit sudah cukup.
(3)
(0)

07 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 50 ml
Buble clay mask ini unikkkkk pas kita aplikasiin ke muka itu nanti masker nya jadi ngembang buble buble gitu .. Wanginya nyegerin bgt , da pasti nya setelah pake ini masker muka tuh kaya berasa bersih sih sih ampe ke pori karna dia mengandung charcoal gitu dear... 😍😍 uda pada tau lahyaaa khasiat nya si charcoal itu apa aja ! Habis pake masker ini cuci muka di usahain pake pelembab yaaa biar wajah nya tetap lembab krna abis pake masker ini muka berasaaa keseeet bersih gt ..
(0)
(0)

06 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 50 ml
Maskernya unik, dy lama2 jadi berbusa. Ada sensasi gatel2 sedikit. Susah banget buat ngehapusnya. Sesudah pakai masker ini kerasa muka jadi lebih bersih dan cerah.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media