ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mediheal W.H.P White Hydrating Charcoal Mineral Mask EX

Mediheal W.H.P White Hydrating Charcoal Mineral Mask EX

User's Average Rating

4.6

Size

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.8/5

Texture

4.7/5

Value for money

4.3/5

448 of 453 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

370

no

13

maybe

70
Masker dengan kandungan activated charcoal ini juga diperkaya oleh minyak kastor alami dan ekstrak buah yang bertindak seperti magnet untuk menarik keluar racun, debu dan kotoran dengan mengeksfoliasi dan melembutkan tekstur kulit. Ekstrak nutrisi W.H.P White Hydrating Mask yang mengandung niacinamide, arbutin, acai berry, dapat mencerahkan warna kulit sekaligus membuat kulit cerah dan bersih Jenis kulit: Semua Jenis Kulit Mengatasi permasalahan kulit: kusam, pori - pori yang tersumbat dan kulit kasar

Usapkan toner pada wajah yang sudah di bersihkan. Keluarkan dan lepaskan masker dari kemasan, dan letakan lembaran pada wajah. Istirahatlah dengan nyaman selama 10 - 20 menit lalu lepaskan masker Berikan tepukan lembut untuk membantu penyerapan formula Dikarenakan terjadi pergantian kulit di 4 minggu, paling efektif menggunakan masker secara berurutan 2-3 kali seminggu dalam 4 minggu

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, Carbomer, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Methylparaben, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, Allantoin, Dipotassium, Glycerrhizate, Fragrance, Propylparaben, Xylityglucoside, Arbutin, Sodium Hyaluronate, Anhydroxylitol, Phenoxyethanol, Xylitol, Charcoal Powder, Mineral Water, Ethylhexylglycerin

Tags:

Community Review

Sort By

21 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 25 ml
MY FAV MASK EVER!!!! Bisa ilangin yg namanya bruntusan dalam sekali pake aja. Ini aku seriusan ga boong tapi efeknya segitunya di kulitku. Mungkin akan beda di setiap orang, tapi di aku bener" WOW!
(0)
(0)

20 July 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 25 ml
cocok buat menghidrasi kulit wajah yang kering kerontang seperti dompet akhir bulan anak kosan hehehehe. Seriusannn ini cocok di aku, aku udah pakai entah keberapa belas kalinya karna emang sebagus ituuuu sheetmask dr mediheal. Dear sociolla, diskon lagi dong sheetmask medihealnya hehe aku mau restock<3
(0)
(0)

19 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 25 ml
Bagus banget, essence nya banyak, sisanya bisa dipake ke leher, muka jadi mulus sama alus banget beneran sama teksturnya juga lembut suka banget sama mediheal
(0)
(0)

19 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 25 ml
Sukaaaa bangeetttt!!!!! yang bikin kulit aku lembab dan cerah banget sampe sekarang ini ngaruh bangeettttt jd pede ga pake bedak keluar rumah. wajib cobainnn tapi harus rutin yaa pakenyaaa
(0)
(0)

19 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 25 ml
sukaaa sihh, bener2 melembabkan. Dan si serum yg ada di maskernya ngga lebay dari tekstur kentalnya. Masih nyaman bangett. Ngga pelit juga serumnya, so bisa di pki di tangan dan kaki sisanya😊
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan teknik membentuk permukaan kulit sehingga lebih rata dan halus dengan cara membuang lapisan kulit paling atas. Dermabrasi biasanya...

Dermabrasi

Stay in the loop!

Follow us on social media