ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Glamglow Dreamduo Overnight Treatment

Glamglow Dreamduo Overnight Treatment

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.8/5

Packaging

4.9/5

Texture

4.9/5

Value for money

3.5/5

17 of 17 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

10

no

2

maybe

5

Skin becomes an overnight sensation – every night. A true dream team, DREAMSERUM & DREAMSEAL will give you plump, hydrated skin in two sexy steps. Wake up to soft, smooth sexy skin. Plumping isn't just for lips, DREAMDUO™ is our first skin plumper.

★ DREAMSERUM (Step 1 - pearl): a melt-in serum, with Green Coffee & Green Tea Leaf TEAOXI®. Antioxidants and supercharged essential vitamins provide an even flawless complexion.
★ DREAMSEAL (Step 2 - gray): a nourishing moisture boost of Hyaluronic Acid + Mozuku Green Algae plumps and recharges skins glow.

Skin Type:
★ Normal
★ Oily
★ Combination
★ Dry

Instant Results:
★ Afterglow
★ Plump
★ Radiant
★ Smooth
★ Moisture

If you want to know more...
DREAMDUO™ Overnight Transforming Treatment leaves skin looking and feeling radiant, hydrated, prepped and plumped, with an energizing afterglow. It's midnight magic for your skin, giving you sexy skin between the sheets. With Green Tea Leaf TEAOXI®, it infuses anti-aging antioxidants deep into skin, combating the day's stressors with supercharged essential vitamins. Wakeup makeup ready with an Instant Sexy Hollywood Glow.

Tags:

Community Review

Sort By

04 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Masker terbagus Dan terparah secepat itu efek yg dikasih. Kaya udah gapercaya sm masker2 yg ngasih janji doang. Bener2 recommended bgt yg maskers butuh hasil bukan cm sekedar rutinitas yg ga membutuhkan hasil. U guys should try dis one. Utk variannya disesuaikan sm masalah kulit wajah kaliann yaa:) worth it bgt harganya sm khasiatnya. Memangggg sedikit pricey sihh cmn hasilnya sebagus itu woii:)) btw ini yg overnight yaa
(0)
(0)

04 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

bagus banget buat kulit muka kaya gue.. secinta itu dong walaupun harga nya mahal yaa shay!! tapi gue ngerasa pake ini kaya glowing muka nya 😂 tapi ini ga lengket kok pas di aplikasiin..
(1)
(0)

03 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Serius aku suka sama produk glamglow yang satu ini. Ya walaupun harganya yang "lumayan" karena aku anak kuliahan, ya perlu agak dalam lah merogoh kocek. Selama pake ini kulit yang disekitar hidung aku yang kering jadi lembab dan tidak terkelupas lagi, dan kulit aku yang agak kusam Alhamdulillah jadi lebih cerah
(0)
(0)

10 November 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

2.0/5

ini adalah sleeping mask ter ter baik! parah! ini sleeping mask pertamaku btw. dan mahal bgt wkwk. pertama kali make ini berasa bgt efeknya. pas 2 hari make ini muka bruntusan langsung gaada lagi terus juga cerahan bgt. pokonya terbaik bgt. tapi aku makenya sedikit2 gitu karna mehong cuy wkwk. cuma ini bagus bgt. bakalan repurchase kalo udh abis + uang tabungan mencukupi hahaha
(0)
(0)

02 September 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

2.0/5

Sleeping mask terfavoritttt. This is such a good mask. Gila sih ampuh banget ngusir jerawatnya. Bikin muka lembab dan kenyel. I would recommend those whose skin types aren't super sensitive to try this. Cinta bgt sama glamglow. Tapi gak cinta sama harganya😭
(4)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10682 Reviews

Beauty Glossary

Perawatan wajah yang dilakukan menggunakan krim topikal yang mengandung bakteri probiotik sehat dan berfungsi untuk meredakan inflamasi, hor...

Stay in the loop!

Follow us on social media