ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Glamglow Thirstymud Mask Hydrating

Glamglow Thirstymud Mask Hydrating

User's Average Rating

4.6
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

37 of 37 reviewers recommend this product

Repurchase
22
2
13
Yes
No
Maybe

Masker menyerupai lumpur yang berfungsi tidak hanya membersihkan wajah dengan maksimal, namun juga mencerahkan dan membuat wajah terlihat lebih muda dengan hasil kulit lebih kenyal. Bekerja mengeluarkan kotoran dari pori, mentransfusi kolagen, mengecilkan pori dan menghilangkan noda. Jika dalam waktu dekat Anda mempunyai agenda acara resmi baik dengan kolega kantor atau keluarga besar, dengan menggunakan masker ini sehari sebelumnya akan membuat seluruh tamu terkesima akan cerahnya kulit wajah Anda.

 size : 50 mL

HOW TO USE

Aplikasian secara tipis merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dengan sabun wajah terlebih dahulu. Diamkan selama 5-10 menit hingga kering, kemudian dibasuh sambil dipijat ringan menggunakan air.

 

INGREDIENTS

Aqua (Water), Kaolin, Magnesium Aluminum Silicate, Sodium Hydroxide, Eucalyptus Globulus Leaf, Mandelic Acid, Charcoal CI 77266, Parfum [Limonene, Linalool, Benzyl Benzoate], Glycolic Acid, Azelaic Acid, Lactic Acid, Pyruvic Acid, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Iron Oxides CI 77491, Mentha Piperita Oil, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Glycerin, Chamoilla Recutita Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Cucumis Sativus Fruit Extract, Hendera Helix Extract, Symphytum Officinale Leaf Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Hexylene Glycol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 December 2018

Mask hydrating masker dari freeman beauty ini menarik banget karena ada apple cider vinegarnya, dan juga masker ini wangi dan juga setelah memakai produk ini muka ku jadi segar banget dan juga halus
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

18 December 2018

Great stuff, great price Love this glam glow! I use as daily moisturizer and t really helps. Hydrates, Moisturizes, Restores, Replenishes & Calms the skin. Designed for Men & Women. New Super Technologies in THIRSTYMUD will leave you with Hydrated Heart Pounding Glowing Skin.
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

14 December 2018

Udah aku tulis di wishlist sih Semoga aja ke wujud Yang aku liat reviewnya pada bagus2 banget makanya tertarik buat beli dan nyobain Harganya emang mahal sih menurutku
(2)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

14 December 2018

Masker yang bikin kering dompet tapi bikin muka jadi lembab dan cerah sejak pertama kali pemakaian. Kemasan jarnya elegan gitu ya, tapi agak berat aja kalo mau dibawa kemana-kemana.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

10 December 2018

Glamglow emang dabest deh.. Kulitku teksturnya menjadi lebih bagus dan juga menghidrasi dengan baik. Enak banget dipakainya dan awet juga makainya meski mahal
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8671 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media