ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Grape Seed Olive Face Mask

Emina Grape Seed Olive Face Mask

User's Average Rating

4.1

Effectiveness

3.7/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.3/5

223 of 284 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

97

no

75

maybe

112

A peel-off mask with high antioxidant gives protection from bad free radicals to your skin.

Tags:

Community Review

Sort By

12 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

kurang suka gara-gara bau nya soalnya bau nya nyengat bgt cukup ngeganggu kalo gue, tp kalo hbs dipakai muka lebih kenyel dan lembut gitu, untuk ukuran masker ini termasuk murahhh
(0)
(0)

07 May 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

ga cocok:( pake ini ada sensasi panas udah gitu bikin perih juga, ga betah bgtt tapi abis pake ini kulit lebih lembut si, baunya nyengat bikin mata berair:(
(0)
(0)

21 April 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

teksturnya cukup kental tapi tetep nyaman buat di pake, wangi nya kayak permen karet, cukup awet, harga pas dikantong dan bikin muka halus setelah pemakaian.
(0)
(0)

12 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Makser ini menimbulkan efek perih pada wajah saya,untuk packaging dan pengerimana sngat bagus ,hanya saja produk yang didatangkan dan digunakan dipakai sangat terasa panas dan perih
(0)
(0)

30 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

wanginya enaaak banget, seger seger gimana gitu, teksurnya juga sedeng, gak cair banget tapi gak kekentelan. pake ini muka jadi kerasa lebih halus, tapi kalo untuk pemakaian lanjut belum ada efek yang bener bener keliatannya sih
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10568 Reviews

Beauty Glossary

Masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti wajah, leher, punggung, dan dada. Bintik-bint...

Jerawat

Stay in the loop!

Follow us on social media