ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

THREE Purifying Clay Mask

THREE Purifying Clay Mask

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.6/5

Value for money

3.9/5

8 of 8 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

1

maybe

3

Contains 92% naturally derived ingredients

This thick clay mask comes in a paste form and purifies the skin for a smoother texture. The mineral-rich clay and the calcified coral powder removes the causes of skin roughness, drawing out impurities, excess sebum and dead skin cells from deep inside the pores. Throughout the treatment, the skin is replenished with good-quality moisture rich in amino acids. The mask leaves the skin supple and firm due to its purifying and moisturizing effects.

Tags:

Community Review

Sort By

20 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

clay mask kecintaan,. aku belum bisa move on dari clay mask ini.. clay masknya ga kaya kebanyakan clay mask diluar sana, yang ini bener bener ngelembabin banget dimuka, ga buat muka ketarik-tarik. mungkin karna harga nya juga yang lumayan pricey jadi menentukan kualitas yang ada. aku suka clay mask ini, karna waktu lagi jerawatan yang lumayan parah dia tuh kaya buat cepet kempes gituloh, mungkin karna claimnya yang memang buat angkat kotoran dimuka yang lebih mendalam yaa.. dan untuk kekurangannya mungkin harga nya terlalu mahal untuk seukuran clay mask yang segini. :)
(0)
(0)

21 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

My another mask favourite this month selain sheet mask. Saya butuh purifying clay mask 2 minggu skali. Saya suka banget deh Three purifying clay mask yang membantu mengangkat minyak berlebih, membersihkan komedo dan menjaga balance kadar air & minyak d wajah saya. Kulit wajah saya menjadi lebih bersih dan cerah dengan instan
(0)
(0)

22 February 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Sesuai nama produknya yang berbentuk clay, membersihkan pori-pori, meskipun begitu dibilas gak langsung cling cling bersih semua komedo, tapi mengurangi komedo yang dipermukaan kulit dan membuat halus. Gak bikin kulit terlalu kering kecuali pakenya kelamaan banget. Akan beli lagi seandainya mudah dibeli di Indonesia.
(0)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Woww clay mask paling bagus yang pernah kutemui. Tekturnya tidak terlalu cair sehingga dpakainya sangat mudah. Hasilnya kelihatan dalam waktu yang singkat.
(1)
(0)

14 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Ini teksturnya gak begitu halus. Wanginya seger gitu. Pas di pakai muka berasa dingin gitu. Dia keringnya lumayan cepet sih menurut aku. Efeknya pas dimuka itu berasa kenceng. Hasilnya muka aku lebih cerAhan dan halus. Terus aku ngerasa pori pori aku juga lebih kecil gitu.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10801 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media