ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Vienna Relaxing Sleeping Face Mask

Vienna Relaxing Sleeping Face Mask

User's Average Rating

3.9

Variant

Effectiveness

3.5/5

Packaging

3.8/5

Texture

3.8/5

Value for money

4.3/5

157 of 222 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

82

no

76

maybe

64
Masker tidur yang dipakai selama tidur semalaman memberikan kelembaban, hidrasi dan relaksasi. Diperkaya akan paduan botanikal dari rose, lavender, chamomile untuk menyejukkan kulit. Herbal whitening complex untuk perawatan kulit tampak putih dan cerah. Hyaluronic Acid memberikan pelembab dan membantu merawat penampilan kulit awet muda. Kulit senantiasa terasa halus, lembut, tampak putih dan cerah.

Aplikasikan masker pada wajah sesaat sebelum tidur, dan kenakan masker selama tidur malam. Terahkir basuh muka pada pagi hari dengan air dingin untuk membersihkan masker yang menempel pada wajah.

Tags:

Community Review

Sort By

17 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Good Night
Penasaran aja gitu pake sleeping mask. Tapi yang sachetan gitu. Warnanya juga lucu. Bikin lembab di wajah tapi terlalu berlebihan Aku kurang suka lama nyerap nya Dan setelah bangun tidur ngak ngerasa apa apa, biasanya aja
(0)
(0)

03 July 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

2.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Good Night
Waktu bangun tidur jadi lumayan enak si, muka glowing dan lembab. Tapi pas mau tidur gak nyaman di muka kaya berat gitu di aku, trus baunya juga lumayan menyengat. But overall i like it.
(0)
(0)

23 June 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: Good Night
Tidak memberikan efek apa2 pada kulitku. Melembabkan ngga, mencerahkan juga nggaa. Nda ada sensasi apa2 saat menggunakannya. Dan tidak kupakai sepanjang tidur. Mungkin cuma 3 jam an saja. Ku ngga tahan soalnya gbs gerak2. Untung tidak memberikan efek negatif. Mgkn krn cuma sesaat itu juga kali y g ad efeknya. Gatau lagi.
(0)
(0)

08 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Variant: Good Night
Pas aku pake kemuka itu langsung adem dan praktis banget gak ribet langsung diolesin. Paginya itu langsung bikin kulit lembab, kenyel gtu, tp gaterlalu bikin putih cuma agak cerah si, dann wanginya itu seger banget. bagusss aku suka😻
(0)
(0)

29 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

wanginya enak, 1 sachet bisa utk berkali-kali pakai. di wajahku sih ga nimbulin efek samping yang negatif. teksturnya jg rich, jd dipakai sedikit bs utk seluruh wajah, bikin wajah lembab sampe pagi. cuma memang ga ada efek brightening di aku.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10814 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media