ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Vienna Whitening Face Mask Anti Acne

Vienna Whitening Face Mask Anti Acne

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.8/5

Packaging

3.9/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.4/5

49 of 63 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

30

no

15

maybe

18
Vienna masker anti-jerawat adalah formula untuk mengatasi jerawat dengan membunuh bakteri dan merawat jerawat serta meresap ke dalam kulit untuk membersihkan dan merawat pori-pori

Aplikasikan pada wajah secara menyeluruh dan diamkan selama 10-20 menit. Setelah itu bersihkan masker dengan mencuci wajah menggunakan air dingin

Tags:

Community Review

Sort By

25 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Stok sleeping mask kecintaanku sudah habis jd aku berpaling mencoba vienna yg ini kandungan jelas tea tree aplg wajahku dlm keadaan lg sensitif jg iritasi. Jujur awalanya maju mundur karna serius ini murah bgt dan cuma pake sachet doang. Tp dengan ringan tangan aku mengambilnya dan coba pakai saat malam hari. Saat itu wajahku bintik2 di bagian bawah pipi, merah2 gt ky merintis2 lah ganggu bgt. Dan pakai skincare malam dan endingnya pake ini. Ya warnanya hijau dan berbau tp aku ga masalah dgn skincare mau yg baunya ampe bikin enek ga masalah. Dan ada sensasi dingin nah kalo ada sensasi dingin jelas bakalan membantu memperbaiki wajah mnjd tekstur lebih halus dan siap membunuh segala kotoran. Dan esoknya beneran dong wajah aku bersih, bintik2 ku beberapa ada yg kempesan dan sepertinya ini bagus bgt jd alternatif penyelamatan pertama saat wajahku lg iritasi dan sensitif
(0)
(0)

13 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Vienna Whitening Face Mask Anti Acne Suka sama masker ini karena bikin jerawat ku jadi cepat kering, setelah pakai ini kulit wajah rasanya jadi lembut. Tapi baunya agak mengganggu, bau mint dan cat tembok gitu. Sensasinya dingin waktu dipakai. aku sih ngerasanya cocok aja sehabis pemakaian rasanya bersih juga cerah, beneran mencegah jerawat sih asal pakainya rutin ya...
(0)
(0)

19 February 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku type yang kalau udah ada tanda-tanda jerawat satu aja langsung panik, semua masker merek apapun yang fungsinya untuk menghilangkan jerawat. Salah satunya masker vienna whitening mask anti acne, aku sih ngerasanya cocok aja sehabis pemakaian rasanya bersih juga cerah, beneran mencegah jerawat sih asal pakainya rutin ya...
(0)
(0)

25 January 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Suka sama masker ini karena bikin jerawat ku jadi cepat kering, setelah pakai ini kulit wajah rasanya jadi lembut. Tapi baunya agak mengganggu, bau mint dan cat tembok gitu. Sensasinya dingin waktu dipakai.
(0)
(0)

30 December 2018

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Kalo untuk hasilnya aku belum tau karna baru pake beberapa kali aja. Cumanya ini kalo dipake diwajah aku panas banget makannya aku kurang suka buat makenya.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media