ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Green Tea Latte Face Mask

Emina Green Tea Latte Face Mask

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.6/5

Packaging

4.3/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.3/5

735 of 1016 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

332

no

352

maybe

332

Kombinasi dari ekstrak Susu dan Teh Hijau membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis, dan segar.

Tags:

Community Review

Sort By

19 June 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Masker wajah emina ini harganya lumayan murah ya bentuknya kaya gel gitu untuk kemasan lumayan praktis sih bisa dibawa berpergian tapi tidak memberikan hasil yg gimana gitu jdi menurut aku biasa aja.
(0)
(0)

19 June 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

4.0/5

Masker yang ringan banget, saking ringannya gak berasa pakai masker😂 enak wanginya, gak terlalu menyengat dan nyegerin banget. Kulit wajah terasa lembab setelah dibilas, tapi tidak memberikan efek yang terlalu banyak
(0)
(0)

14 June 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

5.0/5

Cocok banget ini pokonya di aku suka banget teksturnya pokoknya cinta banget dan murah meriah pas banget untuk remaja dan gampang dibawa kemana mana loh kalian wajib coba
(0)
(0)

25 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Halooo socoholic Pernah nyoba ini, dan ini yg kedua, cocok deh di aku... Uenak bener dimuka, wanginya juga bikin relax, so bakal rutin pke ini karena udh cocok...
(0)
(0)

22 May 2019

Effectiveness

1.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

2.0/5

Saat pake masker ini sulit untuk dibersihkan dengan air seperti berlendir, setelah dipake juga enggak ada memberikan efek apa-apa diwajah. Masker ini baru ku pake 3 kali dan sudah ku beri sama teman.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10651 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis terapi pengobatan yang sudah digunakan sejak 6000 tahun yang lalu, dan dapat meningkatkan kondisi fisik, psikologis, dan memperbaiki...

Aromaterapi

Stay in the loop!

Follow us on social media