ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Green Tea Latte Face Mask

Emina Green Tea Latte Face Mask

User's Average Rating

4.0

Effectiveness

3.6/5

Packaging

4.3/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.3/5

732 of 1012 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

331

no

351

maybe

330

Kombinasi dari ekstrak Susu dan Teh Hijau membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis, dan segar.

Tags:

Community Review

Sort By

22 May 2019

Effectiveness

1.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

2.0/5

Saat pake masker ini sulit untuk dibersihkan dengan air seperti berlendir, setelah dipake juga enggak ada memberikan efek apa-apa diwajah. Masker ini baru ku pake 3 kali dan sudah ku beri sama teman.
(0)
(0)

17 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Masker andalan saat wajah lagi berjerawat dan lelah. Bikin kemerahan jerawat lebih memudar dan membantu menghilangkan bekas jerawat dan bikin wajah lebih lembut. Tapi pas wash off susah bgt soalnya masih berasa licin padahal udah pakai washlap dan air hangat.
(0)
(0)

05 May 2019

Effectiveness

2.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

1.0/5

Saat dipakai cenderung panas, mungkin tidak cocok atau memang itu efek yang ditimbulkan. Karena claimnya calming, aku kira bakal memberikan efek dingin atau bau segar. Ternyata ngga.
(0)
(0)

04 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

2.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

tertarik karna baca beberapa review dan pas dicoba malah gak cocok. dipake ke muka berasa perih dan mata juga ikutan perih alkoholnya lumayan kenceng. setelah dibilas gak ada efek apa apa masa :(
(0)
(0)

25 April 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Suka sama masker ini karena ga berwarna alias transparan gitu jadi ga keliatan kalo lagi pake masker haha! udah 3x beli masker ini karena abis pake ini, kulitku terasa lembab tapi aku blm merasakan efek apa2 selain terasa lembab. Bau greenteanya menurutku lumayan ganggu... sorry.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10578 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media