ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Glamglow Powermud Dualcleanse Treatment

Glamglow Powermud Dualcleanse Treatment

User's Average Rating

4.5
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

51 of 53 reviewers recommend this product

Repurchase
28
12
13
Yes
No
Maybe

Pembersih wajah berupa lumpur ajaib yang tidak hanya mengangkat kotoran dan kulit mati pada kulit wajah, tapi juga sekaligus memberikan kelembapan dengan hasil akhir kulit wajah halus dan lembut. Cocok bagi Anda yang sering menggunakan makeup maupun tidak, dengan segudang aktifitas di dalam ruang, apalagi di luar ruang

 size : 50 mL

HOW TO USE

Aplikasian secara tipis merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dengan sabun wajah terlebih dahulu. Diamkan selama 5-10 menit hingga kering, kemudian dibasuh sambil dipijat ringan menggunakan air. Sebaiknya gunakan setiap 2x seminggu untuk hasil maksimal.

 

INGREDIENTS

Water, Bentonite, Glycerin, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Water, Magnesium Aluminum Silicate, Kaolin, Calcium Carbonate, Squalane, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Methyl Gluceth-20, Montmorillonite, Niacinamide, Xanthan Gum, Verbascum Thapsus Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower/Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Sapindus Mukurossi Peel Extract, Verbascum Thapsus Extract, Plankton Extract, Boswellia Carterli Oil, Commiphora Myrrha Oil, Pinus Sylvestris Leaf Oil, Opuntia Ficus-Indica Seed Oil, Oryza Sativa (Rice) Powder, Panthenol, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Hexylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Ascorbyl Glucoside, Caprylyl Glycol, Urea, Yeast Amino Acids, Betaine, Dipotassium Glycyrrhizate, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Disodium EDTA, Inositol, Taurine, Trehalose, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid, Alpha-Isomethyl Ionone, Limonene, Methylisothiazolinone, Phenoxyethanol, Fragrance, Titanium Dioxide (Ci 77891)


Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

19 December 2018

Glamglow Eh ini produk gila banget sih. Beneran setelah pakai ini, langsung cerahan 1 tone di atas kulit biasa. Ada scrubnya dan lumayan kasar gitu, jadi pas dibilas jangan diusep2 terlalu keras buat yang kulitnya sensitif. Tapi buat yang punya kulit badak kayak aku, scrubnya bikin kerasa banget kalau kita lagi ngebersihin muka sampai ke dalem-dalemnya. Claimnya sih harus dipakai 3 hari berturut2, setelah itu pake seminggu sekali. Dan bener aja, muka aku yang waktu itu gosong karena kegiatan outdoor yang bertubi2 langsung putihan dan no more beruntusan. Gak salah harganya mahal.
(2)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

16 December 2018

It’s my other favorite moisturizing, non-irritating, a deeply cleansing product that leaves my skin smoother. Cheers for the calming, sweet and minty smell it has! recommend this for all skin type
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

15 December 2018

Ya, ada harga ada kualitas. Ini wanginya enak. Pas dipake, minyak keangkat, jadi wajah kerasa bersih banget. Pas habis pakai, bruntusan di wajah jadi berkurang, jadi kerasa lembut banget. Tapi karena ini ada scrubnya, mungkinj dipakai seminggu sekali cukup.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

14 December 2018

Nyobain yang sachet first impressionnya masker ini cepet banget ngeringnya, dan awal pemakaian ada rasa tingling di wajah tapi cuma sebenetar. Teksturnya agak kasar tapi gampang dibilasnya dan wanginya enak banget wangi apel! Baru 1x pemakaian kulit jadi lebih halus dan pori-pori wajah berasa lebih ketutup.Menurut saya cukup ringan dan untuk saya yg kulitnya acne prone dan combi cocok aja dan ga bikin breakout. tapi harganya lumayan mahal:(
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

14 December 2018

Inituh masker ya. Biasanya aku kalo abis makeup an gitu terusannya udahannya pake ini tuh yah lumayan enak. Kotoran lumayan keangkat terus kaya bersih gitu mukanya. Packagingnya best.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8955 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8681 Reviews

Beauty Glossary

Blue Tansy Oil sering dikenal juga sebagai Moroccan Chamomile atau Moroccan Tansy. Blue Tansy Oil memiliki khasiat sebagai anti inflamasi ya...

Blue Tansy Oil

Stay in the loop!

Follow us on social media