ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Glamglow Powermud Dualcleanse Treatment

Glamglow Powermud Dualcleanse Treatment

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.7/5

Texture

4.6/5

Value for money

3.8/5

53 of 55 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

29

no

13

maybe

13

Pembersih wajah berupa lumpur ajaib yang tidak hanya mengangkat kotoran dan kulit mati pada kulit wajah, tapi juga sekaligus memberikan kelembapan dengan hasil akhir kulit wajah halus dan lembut. Cocok bagi Anda yang sering menggunakan makeup maupun tidak, dengan segudang aktifitas di dalam ruang, apalagi di luar ruang

 size : 50 mL

HOW TO USE

Aplikasian secara tipis merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dengan sabun wajah terlebih dahulu. Diamkan selama 5-10 menit hingga kering, kemudian dibasuh sambil dipijat ringan menggunakan air. Sebaiknya gunakan setiap 2x seminggu untuk hasil maksimal.

 

INGREDIENTS

Water, Bentonite, Glycerin, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Water, Magnesium Aluminum Silicate, Kaolin, Calcium Carbonate, Squalane, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Methyl Gluceth-20, Montmorillonite, Niacinamide, Xanthan Gum, Verbascum Thapsus Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower/Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Sapindus Mukurossi Peel Extract, Verbascum Thapsus Extract, Plankton Extract, Boswellia Carterli Oil, Commiphora Myrrha Oil, Pinus Sylvestris Leaf Oil, Opuntia Ficus-Indica Seed Oil, Oryza Sativa (Rice) Powder, Panthenol, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Hexylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Ascorbyl Glucoside, Caprylyl Glycol, Urea, Yeast Amino Acids, Betaine, Dipotassium Glycyrrhizate, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Disodium EDTA, Inositol, Taurine, Trehalose, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid, Alpha-Isomethyl Ionone, Limonene, Methylisothiazolinone, Phenoxyethanol, Fragrance, Titanium Dioxide (Ci 77891)


Community Review

Sort By

13 July 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

BAGUUUUUUUUUUUUUUUSBAGUUUUUUUUUUUUUUUSBAGUUUUUUUUUUUUUUUSBAGUUUUUUUUUUUUUUUSBAGUUUUUUUUUUUUUUUSBAGUUUUUUUUUUUUUUUSBAGUUUUUUUUUUUUUUUSBAGUUUUUUUUUUUUUUUS
(0)
(0)

23 January 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Powermud ini aroma nya enak, di aku efeknya tetep glowing dan kenyal gitu kalo abis dipake. dipadukan sama sabun cuci muka nya juga oke lah ua. tetep pricey tp 🤣
(0)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Glamglow Eh ini produk gila banget sih. Beneran setelah pakai ini, langsung cerahan 1 tone di atas kulit biasa. Ada scrubnya dan lumayan kasar gitu, jadi pas dibilas jangan diusep2 terlalu keras buat yang kulitnya sensitif. Tapi buat yang punya kulit badak kayak aku, scrubnya bikin kerasa banget kalau kita lagi ngebersihin muka sampai ke dalem-dalemnya. Claimnya sih harus dipakai 3 hari berturut2, setelah itu pake seminggu sekali. Dan bener aja, muka aku yang waktu itu gosong karena kegiatan outdoor yang bertubi2 langsung putihan dan no more beruntusan. Gak salah harganya mahal.
(2)
(0)

16 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

It’s my other favorite moisturizing, non-irritating, a deeply cleansing product that leaves my skin smoother. Cheers for the calming, sweet and minty smell it has! recommend this for all skin type
(1)
(0)

15 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ya, ada harga ada kualitas. Ini wanginya enak. Pas dipake, minyak keangkat, jadi wajah kerasa bersih banget. Pas habis pakai, bruntusan di wajah jadi berkurang, jadi kerasa lembut banget. Tapi karena ini ada scrubnya, mungkinj dipakai seminggu sekali cukup.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media